Jalan Alternatif Sentul Banyak Berlubang, Pengguna Sepeda Motor yang Melintas ‘Ngeluh”

0
91

Babakan Madang, BogorUpdate.com
Akibat buruknya kondisi jalan yang banyak berlubang di sepanjang jalur alternatif Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor itu membuat pengguna jalan yang melintas, mengeluh.

Seperti yang diungkapkan salah seorang pengendara sepeda motor, Harun (28) mengaku sangat kesal dengan kondisi jalan rusak di jalur tersebut yang tak kunjung adanya perbaikan.

“Rusak banget ini jalur, kapan mau dibenarkan atuh,” keluhnya kepada wartawan, pada Kamis (03/12/2020).

Ia mengatakan, bagi instansi yang berwenang yang dapat memperbaiki jalan tersebut, diharapkan adanya perawatan secepatnya sebelum kecelakaan terjadi terutama terhadap pengendara roda dua yang tengah melintas.

“Lihat saja jalannya banyak berlubang, dan sangat mengancam pengguna jalan sepeda motor khususnya jika memang tak kunjung segera diperbaiki. Perbaiki dong secepatnya sebelum memakan korban,” ucapnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, bahaya nya kondisi disepanjang jalan utama itu terutama saat hujan turun maupun malam tiba, dengan kondisi berlubang dan licin akan sangat mengancam pengendara roda dua yang sedang melintas.

“Bahaya nya itu saat hujan turun, terus dengan kondisi yang licin ditambah jalan berlubang tersebut. Tentu tak menutup kemungkinan akan mengancam keselamatan bagi pengendara sepeda motor yang sedang melintas bila tak ekstra berhati-hati,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here