Jadi Ajang Silaturahmi, SSB Tunas Muda Wanaherang Gelar Turnamen Usia Dini

Gunung Putri, BogorUpdate.com () Tunas Muda 85 menggelar usia dini yang diikuti 36 SSB dan dilaksanakan di lapangan , Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (18/9/22).

Turnamen ini diikuti 36 SSB usia 12, 11, 10 dan 8 Tahun, dibagi Empat group menggunakan 4 lapangan, dengan sistem satu hari selesai langsung final.

Ketua Panitia, mengatakan, mini turnamen ini diselenggarakan untuk silaturahmi antar SSB yang ada disekitaran Kecamatan Gunung Putri dan sekitarnya.

“Istilahnya SSB tetangga tetangga sekitaran Kecamatan Gunung Putri, dan ada juga yang dari Jonggol, Cileungsi, Cibinong dan Depok ini diikuti oleh anak anak usia 12, 11, 10 dan 8 tahun. Katagori usia 8 tahun diikuti 8 team, usia 10 tahun diikuti 12 team, usia 11 diikuti 8 team, dan usia 12 diikuti 8 team, total keseluruhan diikuti 36 team,” ucap Tatang Suhendra kepada BogorUpdate.com.

Selanjutnya Tatang pun menjelaskan, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi, ajang sesungguhnya di Kabupaten Bogor ada wadahnya yaitu Forum Komunikasi (FK) SSB se Kabupaten Bogor, turnamen ini untuk persiapan liga bagi yang masuk Forum Komunikasi (FK) SSB.

“Liga FK usia 10 dan 12 tahun akan dimulai pada 1 Oktober 2022 acara pada hari ini hanya ajang uji coba melihat materi para pemain untuk persiapan liga FK tersebut,” paparnya.

Tatang yang sekaligus pelatih SSB Tunas Muda 85 ini berharap, kedepannya anak anak semakin semangat untuk ikut SSB karena komunitasnya banyak.

“Saya mengharapkan kepada orang tua agar selalu mendukung para anaknya untuk mengikuti SSB yang terdekat, agar para anaknya bisa mengembangkan bakatnya di sepak bola,” harapnya.

Ia juga mengakomodir teman-teman pelatih yang ada disekitaran Kecamatan Gunung Putri dan wilayah lainnya untuk mengadakan acara turnamen antar SSB.

“Sebenarnya ulang tahun SSB Tunas muda diadakan Bulan Juni, sebenarnya akan dimajukan ke bulan Agustus lapangan nya tidak bisa dipakai, baru bulan September ini kita mengadakan turnamen ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman teman pelatih yang sudah datang mengikuti turnamen ini,” pungkasnya.

Dalam mini turnamen ini dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Fraksi Gerinda, sekaligus memberikan Piala kepada para pemenang dalam pertandingan mini turnamen ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.