Ini Harapan Rudy Susmanto Ketua DPRD Kepada KADIN Dibawah Komando Farda Sanberra

0
47

Cibinong, BogorUpdate.com
Dukungan dan harapan dengan dilantiknya pengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor Farda Sanberra Cs terus menuai dukungan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bumi Tegar Beriman.

Kali ini dukungan itu datang dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Rudy Susmanto selaku politisi partai Gerindra Kabupaten Bogor.

Ia menyebut, dengan adanya pelantikan Kadin yang diketuai sosok pemuda Bumi Tegar Beriman itu diharapkan, dapat membawa angin segar bagi Kabupaten Bogor kedepan.

“Semoga dapat membawa angin segar terhadap dunia industri maupun usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk Kabupaten Bogor,” kata Rudy Susmanto saat menerima kunjungan Kadin, Selasa (23/2/21).

Menurutnya, dirinya tidak mempersoalkan dengan adanya pengurusan Kadin yang memiliki dua kepemimpinan. Baginya, dengan kondisi negeri yang tengah diterjang wabah pandemi Covid-19 seluruh pihak dapat bisa bersama-sama untuk kembali membangkitkan perekenomian Bumi Tegar Beriman khususnya.

“Intinya, prinsipnya cuma satu. Dikondisi pandemi sekarang ini kita tidak melihat versi mana-versi mana, intinya dapat membangun kabupaten Bogor secara bersama-sama dengan adanya pengurusan Kadin yang baru ini,” ungkapnya.

Selain itu, sambungnya, untuk kepengurusan Kadin dibawah komando Farda Sanberra Cs ini juga bisa membantu menggerakkan ekonomi di pemerintahan Kabupaten Bogor.

“Apalagi pimpinan Kadin Kabupaten Bogor yang sekarang ini sowan ke kami di DPRD merupakan anak muda, saya yakin beliau (Farda Sanberra, red) merupakan sosok visioner yang bisa menggerakkan perekonomian bukan hanya di sisi jasa kontruksinya saja, namun dapat menggerakkan pelaku-pelaku usaha kecil menengah untuk bergeliat kembali di tahun 2021 di masa pandemi Covid-19,” harapnya.

Sekedar diketahui, Musyawarah Kabupaten (Muskab) sekaligus pelantikan dan pengukuhan Dewan Penasehat dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor, masa bakti 2021-2026, bertempat di Lantai 2 Bigland Hotel Sentul Kecamatan Babakan Madang, Jumat (19/02/2021).

Dalam musyawarah dengan pembahasan program kerja, pemaparan program kerja setiap bidang dan merangkum program kerja tersebut, Farda Sanberra terpilih menjadi Ketua Kadin Kabupaten Bogor masa bakti 2021-2026 dan dilantik serta dikukuhkan oleh ketua Kadin Jawa Barat, TB. Raditya Indrajaya disaksikan semua pihak.

Kadin terpilih Kabupaten Bogor, Farda Sanberra mengatakan dalam sambutannya memohon doa restu kepada semua hadirin dan berharap Kadin dibawah kepemimpinanya bisa maju pada bidang perekonomian khususnya Kabupaten Bogor.

 

 

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here