Ingin Happy-Happy, Wakaka Group Tempatnya

0
433

Kuliner, BogorUpdate.com
Setelah buka di Tangerang, Bandung dan Cibinong Bogor, untuk memanjakan para pecinta kuliner yang hobi tongkrongan kekinian, kini Wakaka Group, warung berkonsep Food Factory buka cabang kelimanya di Kota Bogor.

Seperti diketahui, bahwa tren kuliner saat ini makin beragam dan terus berlomba menghadirkan inovasi baru. Tidak terbatas makanan kelas atas yang penyajiannya dimodifikasi sedemikian rupa, makanan sehari-hari pun bisa jadi istimewa dan modern.

Kuliner Warung Wakaka yang mengusung konsep Food Factory, yaitu menjadikan beragam makanan yang ada dipinggir jalan menjadi lebih modern namun tetap ramah di lidah penikmatnya.

Dibawah naungan Wakaka Group, Warung Wakaka berlokasi di Jalan Ahmad Yani No.68, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor itu menyuguhkan suasana atau konsep interior yang kekinian alias industrial yang dipadukan warna hitam dan kuning, mulai dari dinding, interior sampai lampu yang keseluruhannya dominasi berwarna kuning.

Mengenai ide, nama Warung Wakaka diambil dari pesan singkat sehari hari yang menjadi trend anak muda jaman sekarang yang disetiap chat baik pribadi maupun group selalu ada kata ‘Wakaka’ yang menandakan perasaan senang, lucu maupun gembira.

Dari kata itulah, diharapkan Warung Wakaka yang dikenal dengan tagline ‘Good Foods, Good Friends, Good Times’ ini ketika dikunjungi bisa membawa makna yang cukup dalam bahkan memberikan perasaan yang senang atau gembira saat hangout ataupun sepulang dari Warung Wakaka, terlebih bisa menjadi buah bibir di semua kalangan masyarakat.

Untuk menu makanan yang dihidangkan di Warung Wakaka ini cukup beragam, ada kurang lebih 170 item mulai dari minuman sampai makanan yang beraneka menu seperti nasi ala Wakaka, sate taichan, happy toast, martabak tipker (tipis kering), dan masih banyak lainnya sehingga dapat membuat pengunjung semakin penasaran untuk mencoba produk-produk yang terdapat di Warung Wakaka.

Owner Wakaka Group, Santo Law mengatakan, Warung Wakaka merupakan salah satu tempat nongkrong hits yang pastinya cocok untuk seluruh kalangan dari anak-anak, anak muda, orang dewasa hingga keluarga.

Sebagai tempat yang mengusung konsep ‘Food Factory’, Warung Wakaka menyediakan beranekaragam produk dan selalu menjaga kualitas dalam penyajiannya serta terus melakukan inovasi produk yang bertujuan untuk memanjakan lidah sahabat Wakaka dalam satu tempat.

Diakui dia, sejak 5 tahun berdirinya Wakaka Group, Warung Wakaka sudah berkembang dari satu outlet yang berlokasi di Muara Karang, hingga saat ini ke berbagai daerah seperti Tangerang, Cibinong, Bandung, Bogor, dan akan segera buka di kota Bekasi, Kelapa Gading, dan Kediri.

Masih kata dia, desain outlet yang menarik dan Instagramable, serta memberikan pengalaman “One Stop Food Destination”, Warung Wakaka ingin membawa Sahabat Wakaka untuk menikmati berbagai makanan, minuman dan produk lainnya dalam satu tempat,” ucapnya usai Opening Warung Wakaka cabang kelima di Kota Bogor, Selasa (24/11/20).

Ditempat yang sama, Head Operasional Warung Wakaka Group, Erwin Iskandar menambahkan, disaat pandemi ini Warung Wakaka tetap memprioritaskan protokol kesehatan dimana para pengunjung harus menggunakan masker, pengecekan suhu sampai menggunakan handsanitizer dan menjaga jarak.

“Jam operasional kami mulai dari pukul 12.00 – 21.00 WIB. Kami buka setiap hari. Untuk harga makanan dan minum mulai dari 15.000 – 50.000. Selain itu pada momen opening perdana Warung Wakaka di Kota Bogor ini, kami juga menyediakan promo berupa potongan harga 20 persen dari tanggal 26 – 30 November 2020,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

(As/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here