Harry Ara Apresiasi dan Sayangkan  Deklarasi Sopian Sebagai Cawalkot

  • Bagikan

Kota Bogor – Bogor Update
Deklarasi Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian yang digelar, Selasa (05/12/17) di apresiasi kompetitor sekaligus rekan satu partainya yakni Harry Ara yang juga bakal calon w
Wakil Wali Kota Bogor dari Gerindra.

Politisi partai besutan Prabowo Subianto yang saat ini menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor itu mendeklarasikan diri sebagai Calon Wali Kota di Lapangan Tanah Merah, Cibadak, Tanah Sareal, Selasa (5/12/17).

Di tempat terpisah Harry Ara menyatakan apresiasi dengan deklarasi Sopian, dan menurutnya sangat baik.

“Ini sangat bagus, deklarasi ini untuk memperkuat eksistensi partai Gerindra di Kota Hujan,” kata Harry Ara.

Namun, selain apresiasi dia juga menyayangkan sekali, karena amanah rakyat atau konstituen untuk mendudukan dia di DPRD Kota Bogor harus hilang karena ambisi untuk meraih jabatan baru.

“Lebih elegan jika kader Gerindra berbagi peran, sehingga perannya  bisa lebih maksimal,” ujarnya.

Tapi, lanjut dia, itu semua hak Sopian sebagai warga negara dan kader Gerindra untuk bisa  mengambil keputusan politiknya.

“Saya sebagai sahabat hanya mengingatkan, sayang sekali jika harus mengundurkan diri dari pimpinan DPRD Kota Bogor, dan masih ada waktu untuk mempertimbangkannya,” tambahnya.

Masih kata dia, lagi pula yang di perjuangka kader Gerindra adalah nilai-nilai, jadi siapa pun yang akan maju tidak masalah yang penting komitmen dan loyal pada konstitusi dan konstituen. (As)

 

Editor: Endi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.