Harlah FMB, Ini Kata Nahkoda Raju Jalika

0
57

Cibinong, BogorUpdate.com
Sejak sepuluh tahun lalu didirikan, yakni pada tanggal 20 Mei 2011, FMB masih konsisten dan setia mengawal kepentingan masyarakat Bogor.

Raju Jalika, selaku nahkoda FMB mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak yang mendorong gerakan dan setiap kemajuan FMB.

“Saya mewakili keluarga besar Forum Mahasiswa Bogor mengucapkan terima kasih pada setiap pihak yang selama ini mendukung gerakan-gerakan FMB, terkhusus pada seluruh masyarakat yang selama ini selalu membersamai gerakan-gerakan FMB,” Kata Raju saat di wawancarai via Whatsapp, pada Kamis, (20/05/21).

Ia juga mengatakan, bahwa Harlah FMB yang Ke-10 ini akan menjadi titik balik kebangkitan mahasiswa Bogor dalam mengawal perjuangan masyarakat.

“Harlah FMB kali ini merupakan momentum yang tepat sebagai titik balik kebangkitan mahasiswa di Bogor, maka perlu dimaksimalkan guna mengawal perjuangan masyarakat,” ujarnya.

“Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh mahasiswa Bogor, saya berharap semua dapat mengonsolidasikan kekuatan demi menciptakan Bogor yang berkemajuan,” tutupnya.

 

 

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here