Hari Kedua PPKM, Urkes Polres Bogor Cek Standar Prokes di Pos-Pos Check Point

0
91

Cibinong, BogorUpdate.com
Dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bogor, Polres Bogor mendirikan pos-pos check Point di titik-titik tertentu sebagai pos pantau pelaksanaan PPKM di Kabupaten Bogor.

Dalam hal ini pada hari kedua, Selasa (12/1/21) penerapan PPKM, Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bogor melakukan pengecekan standar protokol kesehatan (Prokes) di pos-pos kesehatan dibeberapa titik, yaitu di pos Check Point PPKM Pasar Cibinong, Citereup, Bellanova, Babakan Madang, Pasar Ciluar Sukaraja.

Kepala urusan kesehatan (Paurkes) Polres Bogor, dr. Elynda Vidiyana Ekawati, MARS mengatakan pengecekan yang di lakukan oleh Urkes Polres Bogor sendiri meliputi pengecekan fasilitas dan ruang pos PPKM dengan tujuan semua protokol kesehatan sudah dijalankan. Dalam hal ini juga Urkes Polres Bogor memberikan vitamin serta hand sanitizer.

“Diharapkan dengan protokol kesehatan yang sudah diterapkan dan dengan diberikannya vitamin, kesehatan anggota yang melaksanakan pengamanan pun tetap terjaga dan pelaksanaan pengamanan pun dapat dijalankan dengan maksimal,” ungkap dr. Elynda Vidiyana Ekawati. (Uy/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here