Hari Jadi Bogor Ke-539, Pemdes Cijayanti Gelar Syukuran

0
31

Babakan Madang, BogorUpdate.com
Di hari jadi Kabupaten Bogor Ke-539 Tahun, Pemerintah Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang menggelar syukuran dengan membuat nasi tumpeng.

Nasi tumpeng yang sudah dikemas unik tersebut dengan daya tarik berbagai menu, sebelum dilakukan pemotongan tumpeng oleh keluarga besar Pemdes Cijayanti pihak desa menggelar doa bersama untuk kebaikan Kabupaten Bogor.

“Selamat milad Kabupaten Bogor ke 539, semoga menjadi kabupaten yg memiliki daya saing pembangunan yang optimal untuk warganya,” kata Kades Cijayanti Ahmad Paojan kepada bogorupdate.com, Kamis (3/6/21).

Hal yang sama diungkapkan Sekdes Cijayanti, Komarudin mengakatan jika program-progam Bupati Bogor dinilai sangat membantu masyarakatnya. Seperti program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) sebagai tombak pemerataan pembangunan.

“Dengan banyaknya program Bu Ade Yasin, Dihari Jadi Kabupaten Bogor ini, semoga bisa menuju ekonomi berkelanjutan yang merata dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya sembari mengamini.

Untuk diketahui, sebelumnya Bupati Bogor, Ade Yasin berharap melalui kegiatan Lomba Kuliner Khas Bogor, untuk memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539 dapat melahirkan kuliner khas Kabupaten Bogor yang dapat dikenal dan menjadi duta dan mewakili Kabupaten Bogor hingga tingkat Nasional.

 

 

 

 

 

(Asep Bck/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here