Habiskan Anggaran Miliaran, Pasar Rakyat Babakan Madang Malah Dibiarkan Terlantar

. (BU)

Babakan Madang, BogorUpdate.com Babakan Madang yang berada di , , Kabupaten Bogor, ditelantarkan. Bangunan yang bersumber dari anggaran Kementerian Perdagangan sebesar miliar rupiah itu, ternyata tidak berpenghuni dan hanya dibiarkan kosong tanpa pedagang yang berjualan.

Dari pantauan Bogorupdate.com di lapangan, bangun pasar rakyat yang semestinya menjadi pusat perdagangan masyarakat ini malah tidak bermanfaat. Seperti yang terlihat didalam pasar rakyat tersebut, malah berdiri sebuah bengkel mobil.

Endin warga sekitar, sangat menyayangkan adanya pasar yang sudah lama berdiri, tidak dijadikan pusat perdagangan bagi masyarakat sekitar, dan dibiarkan kosong begitu saja. Malah di pasar tersebut berdiri sebuah bengkel mobil.

“Saya juga bingung, didirikan pasar ini untuk apa, sudah lama berdiri pasar ini, tapi sampai saat ini belum ada para pedagang yang bejualan disini, malah sekarang diisi sama bengkel mobil. Pokonya pasar ini sekarang menjadi kumuh bangat lah,” ucap Endin kepada Bogorupdate.com saat dijumpai dekat lokasi pasar.

Selanjutnya Endin juga mengatakan, pembangunan pasar rakyat yang sudah mengeluarkan anggaran yang begitu besar ini, sama sekali tidak bermanfaat untuk masyarakat.

“Pokoknya pasar ini kaga bermanfaat sama sekali lah, didepan tertuliskan Pasar rakyat Babakan Madang. Tapi sudah lama dibangun tidak digunakan semestinya pasar, sia-sia anggaran besar yang sudah diturunkan untuk pembangunan pasar ini, mubajir bangat ya,” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada pemerintah Kecamatan Babakan Madang untuk segera bertindak terkait dengan pasar rakyat yang terbelengkalai ini.

“Mudah-mudahan ada solusi masalah pasar ini, agar bisa ditempatkan para pedagang untuk bejualan disini, dan warga masyarakat tidak jauh-jauh untuk pergi ke pasar,” harapnya.

Sementara Camat Babakan Madang, saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp tidak menjawab samapai berita ini diterbitkan. Gus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *