H-2 Jelang Perhelatan, Panitia Pra UKW PWI Kabupaten Bogor Gelar Rakor Terakhir

0
75

Cibinong, BogorUpdate.com
H-2 jelang perhelatan Pra Uji Kompetensi Wartawan (Pra UKW) Kabupaten Bogor yang akan diselenggarakan pada Rabu (18/11/20) lusa, panitia Pra UKW kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terakhir bertempat di Kantor Sekretariat PWI di jalan Bersih, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam penyampaiannya, Ketua Panitia Pra UKW, Effendi Tobing menyatakan, H-2 jelang Pra UKW ini sengaja di bahas kembali melalui Rakor oleh seluruh anggota panitia acara tersebut.

“Ini Rakor terakhir yang kita bahas sebelum perhelatan Pra UKW yang digelar pada Rabu (18/11/20) besok,” kata Tobing biasa disapa, Senin (16/11/2020).

Ia menjelaskan, dalam rakor itu dibahas seluruh persiapan hingga mekanisme saat pelaksanaan Pra UKW ini di lakukan.

“Yang kita bahas lebih kepada mekanisme dan susunan acara saat Pra UKW digelar,” bebernya.

Lebih lanjut ia juga memaparkan, untuk jumlah peserta yang akan mengikuti pra UKW itu sebanyak 48 peserta yang terdiri dari 37 anggota PWI dan 11 lainnya merupakan dari non anggota PWI Kabupaten Bogor.

Selain itu, sambungnya, pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang mendukung acara Pra UKW, mulai dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Bank BJB, Management M-One Hotel, PT. Aneka Tambang (Antam), PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE), Koperasi Warta Karya Mandiri (KWKM) dan lembaga kehormatan DPRD Kabupaten Bogor.

“Bagi seluruh pihak yang mendukung acara Pra UKW yang akan diselenggarakan di M-One Hotel saya haturkan banyak-banyak terima kasih,” imbuhnya.

Masih ditempat sama, ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengharapkan, saat acara ini digelar bisa dapat berjalan sesuai harapan semua terutama bagi panitia persiapan UKW.

“Mudah-mudahan acara Pra UKW nanti bisa sesuai harapan kita semua tanpa adanya kendala apapun,” tandasnya.

 

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here