Golkar Kota Bogor Diminta Tak Jadi Penonton di Pilwalkot 2024

  • Bagikan

Foto ilustrasi (Net)

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor yang akan digelar 2024 mendatang, Golkar diminta ambil peran. Hal itu bukan tanpa alasan, karena sejak 2009 partai beringin itu hanya jadi penonton.

Hal itu diungkapkan Plt Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tb Ace Hasan Syadzily. Dirinya meminta Partai Golkar mengambil peran dengan mengusung kadernya untuk maju Pilwalkot.

“Dari 2009 belum pernah mengusung kadernya maju alias hanya sebagai penonton. Harus jadi pemain nanti. Jangan mau cuma jadi penonton,” kata Tb Ace Hasan belum lama ini.

Untuk itu, Tb Ace Hasan meminta agar semua kader Partai Golkar Kota Bogor yang memiliki potensi maju di Pilkada 2024 dapat mempersiapkan diri sejak saat ini.

“Prinsipnya begini, kita memiliki aturan, tentunya kita lebih mengutamakan kader sendiri. Kalau ada kader sendiri memiliki elektabilitas yang tinggi tentu kita akan dorong kader sendiri,” ucapnya.

Dia berharap semua kader partai memiliki potensi dan mulai mempersiapkan diri dari sekarang. “Mumpung masih ada tiga tahun lagi,” ungkapnya.

Tb Ace Hasan meyakini Partai Golkar masih memiliki peluang untuk meraih kemenangan di Kota Bogor. “Potensinya (Kota Bogor) cukup besar untuk merebut kembali kemenangan Partai Golkar,” tandasnya.

Penulis: AsEditor: Bing
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.