Giant Mall Cileungsi Cuci Gudang, Satgas Covid Awasi Prokes

0
49

Cileungsi, BogorUpdate.com
Menjelang dilakukan Cuci Gudang oleh gerai Giant yang berada di wilayah Cileungsi, Satgas Covid-19 Kecamatan Cileungsi yang terdiri dari Polsek dan Kecamatan mulai memantau lonjakan pengunjung terkait Protokol Kesehatan (Prokes), Senin (31/05/21).

“Ditutupnya gerai Giant di Seluruh Indonesia, kami Polsek Cileungsi bersama Satgas Covid-19 Kecamatan mulai antisipasi lonjakan pengunjung di Giant yang berada di wilayah Cileungsi yang sebelumnya sudah berkoordinasi dengaj pihak Giant,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam S.H., S.I.K., MM, kepada wartawan.

Dijelaskan Kompol Andri, bahwa dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini, pihaknya melakukan antisipasi mengenai kemungkinan-kemungkinan yang terjadi menjelang cuci gudang yang di lakukan gerai Giant.

“Jangan sampai di massa Pandemi ini, dengan antusias warga masyarakat yang ingin berbelanja tinggi, malah mengakibatkan kerumunan dan menjadi sumber penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Dengan demikian, pihaknya bersama satgas Covid-19 akan terus melakukan pemantauan serta Koordinasi dengan Pihak Giant, jangan sampai apa yang menjadi perhatian di masaa pandemi Covid-19 ini, seperti penerapan protokol kesehatan diabaikan.

“Kedepan bilamana dalam pelaksanaannya nanti terjadi pelanggaran protokol kesehatan kita pun akan langsung lakukan penutupan,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

(Asep Bck/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here