Gerindra Kota Bogor Gelar Halal bi Halal, Sopian: Rapatkan Barisan Perkokoh Soliditas Partai

0
60

Politik, BogorUpdate.com
Masih dalam Rangkaian Kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri 1422 Hijriah. DPC Partai Gerindra Kota Bogor mengadakan acara halal bi halal. Pesan utama bagi kader partai adalah, bersama merapatkan barisan, memperkokoh soliditas partai, menebarluaskan kemanfaatan bagi masyarakat dan pada akhirnya bersama-sama meraih kemenangan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian mengatakan selama bulan Ramadhan yang masih dalam kondisi pandemi, Partai Gerindra dan kader-kadernya senantiasa berupaya semaksimal mungkin untuk terus menebarkan kemanfaatan.

“Kami memberikan bantuan bagi warga masyarakat terdampak pandemi covid-19, pembagian sembako dan takjil secara periodik,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/5/21).

Disamping itu, kata Sopian pihaknya kampanye disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, mengenakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, red)..

“Semua kader Partai Gerinda di berbagai level dan tingkatan, bergerak. Anggota legislatif baik di DPR RI, DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kota Bogor, semua berpartisipasi aktif,” ungkapnya.

Dan puncaknya, pada hari Minggu (23/5/21), bertempat di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Jl. Achmad Adnanwijaya, Bogor Utara. DPC mengadakan halal bi halal, dalam rangka merayakan Idul Fitri 1442 H, merayakan kemenangan.

“Kita bersilaturahmi sekaligus mengeratkan ikatan kekerabatan di antara kader juga mengokohkan soliditas antar para Pengurus DPC, Pimpinan Anak Cabang dan Ranting. Serta pimpinan Sayap partai (PPIR, PIRA, Satria, Tidar, red) dan para caleg 2019,” jelasnya.

Adapun pesan penting dari Ketua DPC kepada para pimpinan Anak Cabang dan Ranting agar senantiasa memutar, menggerakkan roda mesin Partai dengan menjalankan program program kerja nyata yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas. “Untuk itu libatkan seluruh lapisan, struktural dan para kader dan dengan demikian akan menguatkan konsolidasi di akar rumput,” pintanya.

Pesan kedua, kata Sopian, rapatkan barisan, melakukan restrukturisasi dan reorganisasi di semua level DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting adalah bagian dari pembenahan guna memudahkan dan mengeratkan komunikasi diantara semua tingkatan. “Komunikasi yang terjalin baik dan efektif akan mengokohkan soliditas diantara semua kader,” ujarnya.

Untuk menguatkan kelembagaan dan koordinasi, Sopian mengajak semua kader di setiap tingkatan harus terkoordinasi dengan baik.

“Semua solid, sinergi, bergerak menuju kemenangan Partai Gerindra di Kota Bogor,” tegasnya.

Diakhir, Sopian mengajak memperkuat diri membangun negeri dengan silaturahmi, koordinasi, dan konsolidasi untuk terus digaungkan, dievaluasi sampai ke tujuan titik kemenangan pemilu serentak 2024.

“Tujuan akhir tentunya kejayaan, kemakmuran dan kesejahteraan Bangsa Indonesia. Mari sama-sama kita perjuangkan,” pungkasnya. (Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here