Gelar Raker, Ajis Maulana Terpilih Jadi Sekjen Bogor Timur Jurnalis

  • Bagikan

Lifestyle, BogorUpdate.com
Bogor Timur Jurnalis (BTJ) menggelar Rapat Kerja (Raker) di Pantai Citepus, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/8/21). Dalam raker ini BTJ mendapatkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) baru.

Raker memang kerap kali dilakukan setiap organisasi untuk melakukan evaluasi kerja tahunan dan menyusun agenda kerja baru atau bahkan membahas tentang internal organisasi itu sendiri. Begitu pun dengan BTJ, Organisasi Profesi ini dalam rakernya, resmi mendelegasikan Ajis Maulana sebagai sekjen baru dari Organisasi tersebut.

Pendelegasian kewenangan itu dijabarkan oleh Sudadi, Ketua BTJ. Menurutnya terpilihnya Ajis sebagai Sekjen memang sudah menjadi hal yang amat tepat untuk di struktural saat ini.

“Selain karena pemilihan demokratis dan memang berkompeten, kita juga melihat Ajis sebagai orang yang tau sejarah BTJ dari awal, maka saya kira adalah hal yang sangat tepat dengan terpilihnya Ajis sebagai Sekjen dalam periode ini,” ucapnya.

Selain mendelegasikan Sekjen baru, lanjut Sudadi, dalam Raker ini juga disisipkan agenda kerja BTJ untuk satu tahun ke depan.

“Namun untuk agenda kerja satu tahun ke depan akan kita matangkan di raker selanjutnya dalam waktu dekat,” tuturnya.

Dipilihnya Pantai Citepus sebagai lokasi raker bukan tanpa alasan, menurutnya dipilihnya lokasi wisata keluarga untuk melakukan evaluasi kerja.

“Kita pilih lokasi wisata keluarga untuk raker ini dengan alasan ingin membangun suasana kekeluargaan yang lebih dalam BTJ ini, lalu kita juga ingin teman-teman melepas penat dan berlibur bersama di pantai Citepus,” tukasnya.

Di lokasi yang sama, Ajis Maulana, Sekjen BTJ mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan teman-teman dengan memilih saya sebagai sekjen yang baru di BTJ, dan tentunya untuk menjalankan agenda kerja ke depan saya pun butuh bimbingan dan bantuan dari teman-teman BTJ,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.