Gelar Halal Bihalal Usai Lebaran, Ini Harapan Ruhiyat Sujana Wakil Rakyat Asal Pamijahan

0
48

Politik, BogorUpdate.com
Halal Bihalal Sekaligus Launching Program Peduli Sosial Sahabat Dhuafa. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Ruhiyat Sujana menyampaikan harapannya.

Momentum hari yang suci Idul Fitri 1442 Hijriah menjadi ajang silaturahmi akbar dalam kegiatan halal bihalal, bertempat di kawasan perkebunan teh Cianten, Kecamatan Leuwiliang yang dihadiri ratusan relawan dan jejaring organisasi atau komunitas serta para tokoh masyarakat, Minggu (16/05/21)

Wakil Rakyat asal Pamijahan, Ruhiyat Sujana menyampaikan bahwa acara Silaturahmi Akbar dengan para relawan dan berbagai unsur organisasi atau komunitas serta warga masyarakat ini bersifat umum dengan mempersilahkan kepada warga masyarakat untuk turut menghadiri.

“Kegiatan ini sebagai pejabat publik untuk bertemu secara langsung sekaligus menyampaikan permohonan maaf di suasana Idulfitri dan bertukar pikiran menyamakan ide dan gagasan untuk kepentingan bersama tentunya,” ujar pria yang disapa Kang RS.

Dari kegiatan ini, kata Kang RS melanjutkan, lahir sebuah program peduli sosial yang bernama Sahabat Dhuafa sebagai wadah yang bertujuan untuk sarana menebar kebaikan dan kebermanfaatan bagi kemaslahatan, khususnya kaum dhuafa.

”Semoga kedepan semakin banyak yang ikut andil dalam program ini, kontribusi tidak hanya harta, bisa pemikiran dan tenag, dan itu memang kami butuhkan,” tambahnya.

Sementara, Badru Tamam sebagai panitia pelaksana berharap kegiatan silaturahmi ini menjadi ajang merajut kebersamaan dan menjadi program kegiatan yang berkelanjutan agar bisa menjadi sarana bertukar pikiran untuk menghasilkan ide dan gagasan yang positif.

Dirinya menambahkan kegiatan ini sengaja dilaksanakan di lapangan terbuka agar tetap bisa menjaga jarak. “Sengaja kita adakan di lapangan terbuka, agar Prokes masih tetap bisa dijalankan. Selain itu sebelum acara dimulai pun kami sudah cek suhu tubuh dan memberi masker pada peserta atau orang yang hadir,” tutupnya.

 

 

 

 

 

 

(Asep Bck/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here