Elly Rachmat Yasin Potong Hewan Kurban di Dramaga dan Tebar ke 8 Kecamatan Ini

0
43

Politik, BogorUpdate.com
Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H, Anggota DPR RI fraksi PPP Davil V Jawa Barat, Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin melaksanakan pemotongan hewan kurban.

“Alhamdulillah hari raya idul adha tahun ini saya beserta keluarga dapat melaksanakan kurban untuk di bagikan ke masyarakat khususnya di kediaman kami di Kecamatan Dramaga,” ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor ini.

Elly Yasin biasa dipanggil ini mengungkapkan selain di Dramaga juga mengirimkan kurban ke beberapa Kecamatan lainnya. Dimana semua sapi sebanyak 9 ekor. “Selain di sini, saya juga mengirimkan beberapa ekor sapi di 8 Kecamatan lainnya, seperti Kecamatan Babakan Madang, Cibinong, Cileungsi, Citeureup, Cijeruk, Caringin, Cibungbulang, Cigudeg dan kecamatan Tajurhalang,” ungkapnya kepada Bogorupdate.com, Sabtu (01/08/20).

Elly Rachmat Yasin mengatakan, di masa Pandemi Covid-19, kesehatan menjadi prioritas utama sebelum melakukan pemotongan, hewan Qurban di diperiksa terlebih dahulu oleh petugas kesehatan untuk memastikan kesehatannya.

“Dalam penyaluran daging kepada warga Dramaga saya mengontrol langsung proses pendistribusian berdasarkan kupon yang telah di bagikan dengan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penumpukan warga,” jelasnya.

“Marilah kita rayakan semangat berbagi di hari yang suci pada saat pandemi Covid-19, sebagai ladang untuk meningkatkan ketaqwaan,” pungkasnya.

 

 

 

 

(Wd/bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here