DPRD Jabar Sidak Pembangunan Jembatan Otista, Achmad Ru’yat: Sesuai Progres dan Spek Berkualitas

DPRD Jabar sidak pembangunan . (Ist)

Kota Bogor, BogorUpdate.com – DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) dan pengawasan atas pelaksanaan pembangunan jembatan Otista Kota Bogor, Jumat (17/11/23).

Dalam agenda tersebut, didampingi Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah dan Kadis PUPR, Rena Da Frina, melihat langsung proses pembangunan jembatan Otista yang dibiayai oleh dana bantuan Provinsi Jawa Barat sebesar Rp52,6 miliar.

Wakil ketua DPRD Provinsi Jabar Achmad Ru'yat mengatakan, pembangunan infrastruktur ini akan menjadi solusi karena sebelumnya menjadi pusat kemacetan setelah dari Tugu kota Bogor.

“Dengan bantuan program murni dari provinsi Jabar untuk pembangunan jembatan Otista, agar jembatan bisa diperlebar dan dapat mengurai kemacetan,” ujar Achmad Ru'yat,” Jumat (17/11/23).

“Kami secara On The Spot hadir di kota Bogor, dan teman-teman dari DPRD Provinsi Jawa Barat turun ke lapangan melihat lengkungan cagar budaya masih tetap dipertahankan. Kemudian jembatan dibangun sesuai progress dan spek berkualitas,” ungkapnya menambahkan.

Kemudian, kata Achmad Ru'yat, DPRD juga menyampaikan pesan agar pembangunan ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kota Bogor khususnya, dan umumnya oleh seluruh masyarakat yang melintas di Jalan Otista.

“DPRD Provinsi Jawa Barat, bersama dengan masyarakat akan terus mengawasi pembangunan jembatan Otista hingga dapat berfungsi dan menjadi infrastruktur penunjang aktivitas sehari-hari bagi kelancaran masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *