DPP Bersama DPD GBNN se-Jabodetabek Gelar Bukber, Santuni Dhuafa dan Penyandang Disabilitas di Citeureup

0
63

Citeureup, BogorUpdate.com
Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam di seluruh dunia untuk berlomba-lomba mencari pahala serta kebajikan. Tidak terkecuali, Organisasi Kemasyarakatan DPP Garda Bela Negara Nasional (GBNN) dan DPD GBNN se-Jabotabek menggelar buka puasa bersama (Bukber) dan menyantuni dhuafa, dan penyandang disabilitas di Aula UPT BSK Dinsos Kabupaten Bogor, Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin (10/5/21).

DPP GBNN bersama DPD GBNN se-Jabotabek menggelar giat ini dengan memberikan takjil, makanan untuk bukber serta santunan serta paket sembako, sarung dan handuk bagi para penghuni UPT BKS Dinsos Kabupaten Bogor.

Ketua Panitia Jafar dalam sambutannya mengatakan, karena di bulan yang penuh barokah ini, kita manfaatkan dengan kegiatan berbagi kepada sesama bagi warga yang tidak mampu.

Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat menjadi penyemangat para penghuni UPT BKS Dinsos Kabupaten Bogor dalam mengejar cita-cita dan mimpi mereka walaupun sudah tidak memiliki keluarga lagi.

“Semoga memberikan motivasi semangat dalam mengejar cita-citanya serta menjadi kebanggaan keluarga dan bangsa,” ungkap Jafar yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DPP GBNN.

Sementara itu Ketua DPD DKI Jakarta Elfizar Asri dalam sambutannya mengatakan, menyampaikan terimakasih atas partisipasi dari anggota DPP GBNN dan DPD se-Jabotabek yang telah menyumbangkan tenaga dan materi sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses.

“Semoga persatuan, kesatuan dan kebersamaan dapat kita wujudkan kedepan dan dikemas dalam satu sikap yakni, setia, tegas dan berani,”ujarnya.

Diakhir Elfizar tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum GBNN Fahria Alfiano atas arahan dan pembinaanya.

 

 

 

 

 

 

(Rie/Refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here