Dody Ahdiat Pimpin Korpri Kota Bogor

0
14

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Dody Ahdiat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Korpri Kota Bogor periode 2017-2022 menggantikan Ade Sarip Hidayat yang sudah memasuki masa purnabakti.

Ade Sarip Hidayat bersama pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor lainnya yang memasuki masa purnatugas menerima kadeudeuh dari Pemkot Bogor.

Penyerahan secara langsung dilakukan Wali Kota Bogor, Bima Arya dalam acara Rapat Kerja (Raker) Korpri Kota Bogor di Riung Ageung, Leuweung Geledegan, Tamansari, Ciapus, Kabupaten Bogor, Selasa (17/11/2020).

Selama menjabat Sekda Kota Bogor dan Ketua Korpri Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat dinilai Bima Arya dengan sosok kebapakannya yang mampu membangun kebersamaan dan kesejukan.

Sebelum diberikan kadeudeuh, sempat ditayangkan video testimoni para kepala perangkat daerah, mulai dari camat, kepala badan, kepala dinas, para asisten hingga wali kota dan wakil wali kota tentang sosok Ade Sarip Hidayat.

“Melihat video testimoni yang tadi ditayangkan, semua menjelaskan bagaimana Pak Ade bisa membangun kebersamaan,” ungkap Bima Arya.

Kebersamaan kokoh yang telah di bangun Ade Sarip Hidayat semoga dapat dilanjutkan penggantinya untuk mengokohkan kompetensi menyambut proses regenerasi.

Terkait capaian yang diraih Kota Bogor, tegas Bima Arya masih jauh dari kata sempurna, namun demikian dengan raihan capaian tersebut menjadi kebanggaan yang merupakan hasil dari kerja keras semua yang didasari kebersamaan yang dibangun Ade Sarip Hidayat dan tradisi guyub dari pemimpin Kota Bogor sejak dulu.

“Dinu Kiwari Ngancik Nu Bihari Seja Ayeuna Sampeureun Jaga. Kita pertahankan itu,” jelas Bima Arya.

 

 

 

 

 

(Rie/Refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here