Diduga Terima Pengunjung Positif Corona, Rainbow Hills Golf Enggan Tutup Usahanya

7
299

Foto ilustrasi (Net)
Kab.Bogor, BogorUpdate.com
Meski terindikasi telah menerima salah satu pengunjung (Pemain,red) yang diduga positif Corona (Covid-19), managemen Rainbow Hills Golf (RHG) hingga sampai saat ini enggan menutup usahanya tersebut.

Pasalnya, informasi yang diperoleh jika RHG belum lama ini menerima pemain berinisial RA yang diduga positif Covid-19. Sementara, seorang Caddy Golf inisial AH yang menemani RA saat bermain kala itu langsung dilakukan isolasi mandiri selama 14 hari di kediamannya hingga di kucilkan oleh seluruh rekan kerjanya tersebut dan kini telah mengundurkan diri (Resign) dari tempat bekerjanya itu.

Saat dikonfirmasi salah satu pihak RHG yang enggan disebutkan namanya membantah, bila ada salah seorang pemain golf di RHG itu diduga positif corona.

“Tidak ada itu mas, kalau lebih enak konfirmasi langsung saja sama yang bersangkutan yakni RA apakah dia positif Corona atau tidak,” katanya saat dihubungi wartawan, Senin (06/4/2020).

Ia melanjutkan, untuk kaitan pegawainya berinisial AH yang diketahui telah mengundurkan diri sebagai Caddy Golf ditempatnya bekerja itu, bila AH Resign atas dasar ingin pindah bekerja di wilayah Bandung, Jawa Barat.

“Enggak benar itu kalau AH resign karena di kucilkan oleh teman-temannya di Caddy karena telah menemani pemain berinisial RA yang diduga positif Covid-19, melainkan dia mengundurkan diri karena alasannya ingin pindah bekerja ke Bandung,” kilahnya.

Menurutnya, dalam mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang kian hari banyak memakan korban, managemen RHG telah mengikuti anjuran pemerintah mulai dari melakukan penyemprotan disinfektan hingga pengecekan suhu badan bagi pegawai yang hendak masuk bekerja.

“Kita sudah lakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan pegawai RHG, hingga melakukan pengecekan suhu badan seluruh pegawai sampai memberikan masker khusus bagi Caddy Golf yang hendak menemani seluruh pemain datang,” akunya.

Sekedar diketahui, update terakhir hingga Minggu 5 April 2020 tercatat untuk di wilayah Kabupaten Bogor saja ada 255 Orang Dalam Pemantauan (ODP), dan 259 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), serta 21 orang positif Covid-19, dan 7 kasus terkonfirmasi meninggal dunia.

Sementara, untuk tingkat nasional paparan Covid1-9 di Indonesia sudah sebanyak 2,273 orang Positif, sembuh 164 jiwa, dan 198 jiwa meninggal dunia. (Rn/End)

 

 

 

 

Editor : Endi

7 KOMENTAR

  1. Maaf kalo emang mau bikin berita jangan yg merugikansalah satu pihak ya.kalo mau bikin berita ya di tnya dari sumbernya bukan katanya atau denger selewat. Masih aja ya keadaan begini cari keuntungan dengan nyebarin berita yg masih katanya. Semoga bisa bawa rezekinya mas.

      • Saya salah satu karyawan di sana dan kami tidak permah menerima player yang positif covid. Setiap pemain yang mau masuk itu di pastikan di tes sebelum masuk dan di lapangan pun kami di beri jarak. Teman saya yang mas bilang dirumahkan itu tidak ada yang keluar karna emang dirumahkan untuk memastikan kondisi mereka baik2 saja. Dan kenapa di rumahkan karna sempat ada player yang memang covid tapi dia tidak jadi datang yang akhirnya dia main di daerah tanggerang. Mas kalo bikin info jangan ngada ngada tolong ya mas

        • Pada hari berita itu tayang ada juga yang komen kalau istrinya kerja disana, dan pada hari itu ada sekitar 187 pengunjung yang datang. Sementara himbauan kapolri agar tidak menimbulkan keramaian. Dan kita bukan katanya saja tapi ada bukti nya… Trims

          • Waduh mas dapet sumber berita dari mana neh ? hari berita itu tayang itu tanggal 6 April adalah hari senin… ga mungkin pemain rainbow sampai 187 pemain.. Kalau bukan tgl 6 jadi tgl brp ? Kalau bikin berita yang lengkap. Kalau tgl hari nya ternyata sebelum surat edaran kapolri gimana ? Apakah berita ini bisa dipercaya ?

  2. Ini seh judul sama isi ga sama ne, jelas2 di paragraf bawah ditulis nya

    “Enggak benar itu kalau AH resign karena di kucilkan oleh teman-temannya di Caddy karena telah menemani pemain berinisial RA yang diduga positif Covid-19, melainkan dia mengundurkan diri karena alasannya ingin pindah bekerja ke Bandung,” kilahnya.

    Menurutnya, dalam mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang kian hari banyak memakan korban, managemen RHG telah mengikuti anjuran pemerintah mulai dari melakukan penyemprotan disinfektan hingga pengecekan suhu badan bagi pegawai yang hendak masuk bekerja”

    Mas kalau buat judul sama isi yang bener jangan bikin gaduh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here