Desa Sukahati Citeureup Berganti Ketua MUI

0
129

Citeureup, BogorUpdate.com
Menindaklanjuti arahan pihak Kecamatan, tentang peremajaan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat desa. Pemerintah Desa Sukahati Kecamatan Citeureup menggelar rapat pemilihan ketua baru, bertempat di Aula Kantor desa setempat, Rabu (28/10/2020).

Pemilihan ketua MUI ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa H.Endang Gunawan dan Sekdes Antoni, serta di saksikan oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Desa Sukahati, dari hasil pemilihan Ust H.Mukhlis, S.Ag terpilih menjadi ketua MUI Desa Sukahati menggantikan H.Muhamad Suhanda Efendi.

“Alhamdulillah pemilihan ini bisa dapat digelar secara Musyawarah dan selamat buat yang terpilih,” kata Kades H.Endang Gunawan, usai mendampingi pembagian insentif guru ngaji.

Sekdes Sukahati, Antoni menghimbau, Lima tahun kedepan untuk ketua MUI yang baru dapat bersinegi dengan pemerintah desa maupun masyarakat.

“Untuk ketua MUI terpilih nanti diharapkan kedepannya bisa saling bekerjasama untuk membawa desa ini lebih bermartabat dan berakhlak dalam berbagai bidang khususnya bidang keagamaan,” tukasnya.

Ketua MUI Desa Sukahati terpilih, Ust H.Mukhlis S.Ag, mengajak kepada semua tokoh agama untuk bersama-sama menjalankan program MUI dan bisa bekerjasama dengan pemerintah desa.

 

 

 

 

 

(Buchek/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here