Dedi Bachtiar Minta Cabor Sepakbola Ukir Prestasi Emas di Porprov Jabar 2026

Ketua Umum , monitoring seleksi cabor sepakbola. (BU)

Olahraga, BogorUpdate.com – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar memantau langsung proses seleksi tim sepakbola Kabupaten Bogor menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2026.

“Ini program yang sangat bagus. Semoga bisa mendapatkan pemain yang terunggul dari yang unggul,” ujar Dedi Bachtiar disela-sela monitoring seleksi Cabor Sepakbola di Lapangan Stadion Mini Ciriung, Kamis (8/2/24).

Dedi melihat potensi pesepakbola yang ikut seleksi Tim sepakbola Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2026 sangat bagus-bagus.

Semoga, kata Dedi, proses seleksi yang dilakukan Askab PSSI Kabupaten Bogor ini bisa melahirkan skuad sepakbola yang bisa mengukir sejarah emas di ajang Porprov Jabar 2026 mendatang.

Lebih lanjut, tambah Dedi, pada intinya KONI Kabupaten Bogor akan mendukung dan mensuport semua program dan target Askab PSSI Kabupaten Bogor yang membidik medali emas Porprov Jabar 2026.

Menurutnya, potensi pesepakbola asal 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor sangat bagus bagus dan ini menjadi potensi yang positif bagi Askab PSSI Kabupaten Bogor dalam mencari pemain potensial berkarakter juara.

Sementara itu, Ma’mun Murod selaku Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor menegaskan seleksi tim sepakbola tahap awal ini dilakukan di dua lapangan.

“Untuk seleksi di Lapangan Ciriung ini diikuti para pemain dari wilayah selatan dan wilayah tengah,” ujar Ma’Mun Murod.

Sedangkan, untuk seleksi pada hari senin dan selasa pekan depan akan dilakukan di Lapangan Garam, Desa Binong, Kecamatan Gunung Sindur.

“Seleksi pekan depan di Lapangan Garam akan diikuti para pemain dari wilayah Barat dan Utara,” papar Ma’mun Murod.

Ma’mun menambahkan, seleksi kali ini diikuti para peman kelahiran 2005-2006 dan kelahiran 2007.

“Total sudah ada 200 pemain yang mengikuti seleksi dari hari Rabu hingga Kamis,” tegas Ma’mun

Untuk tim seleksi, kata Ma’mun dilakukan oleh beberapa Tim seleksi seperti Abdush Sobur, Saepuloh, Dian Irawan, Endang serta Iman Sudrajat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *