Datang Karena Ajakan Suami, Sarma Asal Pandeglang Banten Ini Dapat Undian Umroh Gratis dari Aliansi Jagat Indonesia

Sarma (38) Ibu asal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, dapat undian . (Ist)

Cibungbulang, BogorUpdate.com – Datang diajak sang suami, Sarma (38) Ibu asal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, terkejut ketika namanya terpanggil dalam undian berhadiah Umroh dalam kegiatan perayaan hari ulang tahun ke-1 Organisasi Masyarakat (Ormas) , di Kampung Jakimun, , , Bogor pada Senin (18/9/23) kemarin.

Pemenang paket Umroh Gratis, Sarma (38) mengaku awal nya dia tidak menyangka akan mendapat hadiah tersebut.

“Iya perasaan saya campur aduk, mungkin ini merupakan doa yang dipanjatkan setiap hari dan akhirnya terkabul,” ucap Sarma kepada wartawan.

Sarma menyampaikan bahwa diringa diajak oleh sang suami selain untuk menghadiri acara milad ke-1 Aliansi Ider Jagat Indonesia juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota.

“Saya datang kesini diajak sama suami. Tentunya kami merasa bahagia dan menyampaikan terimakasih kepada Aliansi Ider Jagat Indonesia khususnya kepada pak dan juga Presiden (Ider Jagat) pak Oman Gonggo sehingga kami mendapat kejutan yang berharga dengan mendapat paket umbroh secara gratis ini,” kata Sarma.

Sementara itu, Ketua Umum Aliansi Ider Jagat Indonesia, H. Lukman menjelaskan bahwa tujuan mereka adalah untuk mepererat tali silaturahmi berbagai lapisan masyarakat.

Selama satu tahun ini dimulai dengan tahapan perekrutan anggota dan sudah tersebar dibeberapa wilayah diantaranya, Bengkulu, Kalimantan, Sulawesi, Banten, Garut dan khususnya di wilayah Jawa Barat.

“Insya Allah kami akan mendirikan bukan hanya sebatas skala nasional tetapi keinginan saya juga mencapai Internasional kedepannya,” katanya.

Menurut dia, Aliansi Ider Jagat Indonesia ini dibentuk bersama berbagai kalangan masyarakat yang memahami situasi atau keadaan masyarakat terutama kalangan bawah.

“Maka, di milad yang pertama ini saya memberikan salah satu reward dari hati nurani agar ke depan Ider Jagat ini semakin kompak dan semakin jaya. Sehingga dengan hati nurani inilah saya memberikan Paket Umbroh Gratis khususnya yang didapatkan oleh istri dari saudara Haji Maung dari wilayah Banten atau ujung kulon. Meski bisa dibilang kami ini baru lahir tetapi dalam hal ini saya ingin memberikan yang terbaik bagi kawan-kawan semua,” katanya.

Selain itu, dia menjelaskan, kedepan pihaknya tidak hanya akan focus dalam upaya meningkatkan sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga akan mengedepankan Bantuan Sosial berlandaskan kemanusiaan.

“Pada milad yang kedua nantinya kami akan merencanakan untuk membangun potensi yang bergerak di bidang usaha diantaranya membentuk Koperasi Syariah Ider Jagat, Yayasan Ider Jagat dan juga Rumah Yatim,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *