Dari 96, Sudah 95 Orang Pasien Covid Klaster Griya Melati Kota Bogor Dinyatakan Sembuh

0
30

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Warga Perumahan Griya Melati Kota Bogor Jawa Barat sudah 95 orang dinyatakan sembuh dan kembali ke rumahnya masing-masing dari 96 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19.

“Ada satu orang lagi yang masih menjalani perawatan di Pusat Isolasi COVID-19,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, di Kota Bogor, Rabu (9/6/21).

Menurut Retno, satu orang warga yang masih menjalani perawatan di Pusat Isolasi COVID-19 di Gedung Pusdiklat BPKP Ciawi Bogor, akan kembali ke rumahnya pada 13 Juni mendatang.

Sedangkan, lima orang lainnya yang menjalani perawatan di Pusat Isolasi, sudah diizinkan kembali ke rumahnya masing-masing, pada Rabu hari ini, sehingga warga perumahan tersebut yang dinyatakan sehat dan sudah kembali ke rumahnya masing-masing menjadi 95 orang.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya, di Kota Bogor, Selasa (8/6/21), mengatakan, masih ada enam orang lagi warga perumahan tersebut yang dirawat di Pusat Isolasi COVID-19. “Kalau semua prosesnya berjalan lancar, mereka akan kembali ke rumahnya masing-masing pada Rabu hari ini,” katanya.

Namun, pada pengecekan terakhir yang dilakukan tenaga kesehatan, satu orang dinyatakan belum sehat, sehingga masih harus melanjutkan perawatan di Pusat Isolasi COVID-19.

Menurut Bima Arya, sampai Sabtu (5/6/21), sudah 90 orang warga Perumahan Griya Melati dinyatakan sehat dari 96 orang warga perumahan tersebut yang terkonfirmasi positif COVID-19.

 

 

 

 

 

(Antara/bu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here