Cekep! Kapolsek Tenjo Berikan Bantuan Beras Bagi Warga Isoman Dirumah

0
96

Tenjo, BogorUpdate.com
Jajaran Polsek Tenjo, Polres Bogor memberikan bantuan pangan berupa beras kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dirumah, karena terkonfirmasi Covid-19 diwilayah Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengatakan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Pihak Kepolisian Resor Bogor melalui Polsek Tenjo memberikan bantuan pangan berupa beras kepada warga yang menjalani isolasi mandiri dirumah.

“Satu persatu kami datangin rumah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri,” ujar Suyadi kepada wartawan, senin (12/7/21).

Lanjut Suyadi menjelaskan, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dor tu dor datang kerumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri untuk memberikan bantuan berupa beras secara gratis bagi warga yang terkonfirmasi covid-19.

Bantuan beras untuk warga isoman ini langsung dari bapak Kapolres Bogor AKBP Harun, dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak.

“Saya berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga, serta dapat bermanfaat bagi yang sedang menjalankan isolasi mandiri dirumah,” terang Suyadi.

Selain itu sambung Suyadi berpesan, bahwa yang paling penting masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini harus patuh terhadap prokes dengan menerapkan 5 M, sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Saya minta kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 dan cepat berakhir,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

(Agus/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here