Cek Penerapan Prokes di Katoomba, Kapolsek Gunung Putri: Sudah Sesuai Prosedur

0
56

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Kapolsek Gunung Putri, Kompol Andry Fran Ferdiyawan melakukan pantauan langsung terkait standard protokol kesehatan penanganan Covid-19. Khususnya pada Wisata Air Katoomba Greenpark di Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (16/5/21).

Menurut Andry, Wisata Katoomba Greenpark sudah memenuhi standar yang diterapkan Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

“Kita cek standar protokol kesehatan, di lokasi wisata. Hasil pengecekan kami di Katoomba sudah memenuhi standard, sesuai yang diharapkan,” tutur Andry sembari menegur pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Andry menambahkan, meskipun standard penerapan protokol kesehatan di destinasi wisata tersebut sudah memenuhi ketentuan, seluruh pihak diharapkan tetap mewaspadai adanya kerumunan massa pada saat pengunjung berlebih.

“Namun, tetap harus mewaspadai kerumunan pada saat pengunjung berlebih. Karena itu harus kerja sama, antara manajemen, dengan Satgas Covid-19 untuk bisa menjaga protokol kesehatan,” Pintanya.

Katoomba sendiri, sambung Andry, menempatkan sebanyak 12 petugas pengawas Covid-19 yang selalu mobile mengawasi pengunjung. Dengan begitu, kemungkinan pelanggaran projes di wisata tersebut sangat minim.

“Petugasnya mobile. Jadi kalau ada yang melanggar langsung ditegur, himbauan juga ga berhenti dilakukan oleh pengelola. Jadi untuk wisata Katoomba sudah sesuai dengan peraturan,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here