Camry Kembali Gulirkan Liga Oplos Usai Lebaran 2024

saat membagikan hadiah pada acara Ardi Nurjaya Cup. (BU)

Olahraga, BogorUpdate.com – Ketua Jawa Barat, Kiki Erlangga mengatakan pihaknya akan segera kembali menggulirkan event atau dibeberapa wilayah yang ada di Kabupaten Bogor.

Menurutnya, perhelatan Liga Oplos yang akan dilakukan Camry Jabar kemungkinan besar akan dilakukan pasca lebaran 2024.

“Banyak sekali komunitas yang sudah mengajukan permohonan untuk event Liga Oplos. Namun karena saat ini suasana masih Pilpres dan Pileg maka Camry belum bisa menggulirkan,” tegas Kiki Erlangga, Jumat (9/2/24).

Sepakbola untuk semua, kata Kiki, karenanya ajang Liga Oplos ini sangat penting digelar pasca lebaran dan pasca Pemilu 2024 supaya semuanya tetap berada dalam bingkai silaturahmi menjaga persatuan dan kesatuan.

Kiki menambahkan, ajang Liga Oplos atau Feo Feo yang dilakukannya adalah salah satu upaya Camry dalam merajut silaturahmi masyarakat bola dan para legenda sepakbola di Kabupaten Bogor yang sudah memasuki usia senja.

“Insya Allah kami akan kembali menggelar Liga Oplos atau Feo Feo sebagai ajang silaturahmi dan menjaga kebugaran para pemain yang sudah mulai memasuki usia senja,” terang Kiki.

Bahkan, kata Kiki, ia juga sudah ketemu Ariek SB dan Sairan yang akan kembali menjadi ujung tombak dari ajang perhelatan Liga Oplos 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *