Camat Cigudeg Minta Kepala Desa Aktif Sosialisasikan PPKM Darurat

0
36

Cigudeg, BogorUpdate.com
Ketua Satgas penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan Cigudeg Pardi meminta kepada para kepala desa ikut terlibat aktif dalam mensosialisasikan program pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di tingkat RT/RW. PPKM darurat diberlakukan sejak tanggal 3 sampai 20 Juli 2021 mendatang.

“Kita harapkan kepemimpinan unsur pemerintah yang terdepan yaitu para kepala desa dan perangkat lainnya agar bisa menyampaikan pesan tentang program PPKM darurat kepada ketua RT dan RW juga masyarakat,” kata Camat Cigudeg Pardi saat rakor sosialisasi di aula kantor Kecamatan selasa (6/7/21).

Pardi mengatakan, para kepala desa ketua RT dan ketua RW untuk mensosialisasikan tentang pelaksanaan program PPKM darurat kepada masyarakat dimasing desa untuk bisa turun lebih optimal lagi ke tengah-tengah masyarakat.

“Seluruh pihak harus bekerja keras memberikan informasi secara masif terkait pelaksanaan PPKM darurat sesuai dengan surat edaran Bupati Bogor, untuk memastikan dapat mempercepat penanggulangan Covid – 19 sehingga dapat segera berakhir disetiap daerah khususnya di wilayah kabupaten Bogor,” pintanya.

Dia menegaskan, poin-poin penting yang menjadi tujuan dalam PPKM Darurat harus tercapai di wilayah Kecamatan Cigudeg ini.

“Sosialisasi, penegakan protokol kesehatan, dan vaksinasi itu harus tetap berjalan agar target PPKM Darurat ini dapat tercapai,” tegas Pardi.

 

 

 

 

 

(Agus Komeng/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here