Cakades Sanja Masuk Tahap Kampanye Bergilir

0
80

Citeureup, BogorUpdate.com
Tahapan Pemilihan Kepala Desa Sanja Kecamatan Citeureup, mulai masuk kampanye bergilir yang dibagi beberapa calon pada 14, 15 dan 16 Desember dengan lokasi dan jam yang berbeda.

Seperti Calon Kepala Desa Sanja Kecamatan Citeureup, Nomor 2 Anang Sujarwoko alias Koko melaksanakan kampanye keliling kampung yang dijadwalkan di Dua RW yakni RW 3 dan RW 5 bersama tim dengan menggunakan kendaraan roda dua atau motor.

Tak sendirian, Koko yang punya slogan PILIH ANANG SUJARWOKO (PAS) juga didampingi sang istri tercinta dan beberapa simpatisannya menggunakan roda dua. Karena kondisi pandemi covid-19 ini dan dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Maka kami melakukan kampanye hanya beberapa orang saja untuk menghindari kerumunan,” terangnya.

Terpantau dalam kampanye tersebut, senyum merekah calon kades nomer urut 2 diberikan kepada warga RW 3 Kampung Leo Baru Desa Sanja Kecamatan Citeureup, untuk meraih simpati agar terpilih pada tanggal 20 Desember 2020 mendatang.

Dalam iringan kendraan lalu behenti disuatu tempat dan mulai berjalan kaki menyapa warga, terlihat beberapa warga yang sudah siap-siap dipinggir jalan berteriak sambil menyebut kan,Dua…Dua…Dua… sambil dilakukan senam kampanye Dua jari dan membagikan anti septik untuk cuci tangan dan masker kepada warga.

”Coblos nomor 2… pilihlah Koko…untuk Perubaahan Desa Sanja lebih baik, maju desanya dan bahagia warganya,” teriakan simpatisan yang mengiringi jalannya Kampanye Pilkades.

Dalam kampanyenya, Koko menyampa warga dengan penyampaian visi misinya sembari menyampaikan protokol kesehatan tentang bahayanya wabah corona. Selain itu, ia memiliki keinginan yang kuat untuk membangun Desa Sanja yang lebih baik dan lebih maju lagi dalam 6 tahun kedepan.

Koko juga berkomitmen akan mengentaskan pengangguran di desanya dengan melalui program unggulan berupa BUMDes dan Wisata Religi.

”Kami berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Desa Sanja dari berbagai bidang khususnya kesejahteraan warga”Tutup Koko.

Untuk diketahui, tahapan masa kampanye pada Pilkades Sanja Kecamatan Citeureup dilakukan pada 14-15 dan 16 Desember yang dibagi 4 calon kades dengan jadwal dan lokasi yang berbeda-beda, tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan contoh tidak mengundang kerumunan.

 

 

 

 

 

(cek/bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here