Cakades Citeureup No.2 Sapa Warga Kampung Muhara, Begini Penjelasannya

0
170

Citeureup, BogorUpdate.com
Tahapan Pemilihan Kepala Desa Citeureup Kecamatan Citeureup, yang diikuti 5 Calon, mulai masuk kampanye bergilir yang dibagi beberapa calon pada 14, 15 dan 16 Desember dengan lokasi dan jam yang berbeda.

Seperti Calon Kepala Desa Citeureup dari Incumbent, Nomor 2 Gugun Wiguna alias Arel melaksanakan kampanye keliling kampung yang dijadwalkan di Dua RW yakni RW 7 dan RW 8 Kampung Muhara pada pukul 08-11.30WIB, bersama tim dengan menggunakan kendaraan roda dua atau motor lalu berjalan kaki mengelilingi kampung muhara dan menyapa warga.

Tak sendirian, Arel yang punya slogan (Amanah, Religius, Eduktif, Loyalitas) Lanjutkan Dua periode sesuai nomor urut yang dimilikinya yakni nomor 2, juga didampingi sang istri tercinta dan beberapa simpatisannya menggunakan berjalan kaki mengelilingi perkampungan.

“Saya sapa warga dengan penyampaian visi misi dalam pencalonan ke dua kalinya ini, tentunya mengharapkan dukungan dan ridho dari warga. Adapun kekurangan dari kepemimpinan saya pada periode pertama maka akan perbaiki pada periode kedua ini jika kelak ditakdirkan terpilih nanti,” katanya kepada wartawan, Selasa (15/12/2020).

Terpantau dalam kampanye tersebut, senyum merekah calon kades nomer urut 2 diberikan kepada warga RW 7 dan RW 8 Kampung Muhara Desa Citeureup Kecamatan Citeureup, untuk meraih simpati agar terpilih pada tanggal 20 Desember 2020 mendatang.

“Mohon doanya, jika diperkenankan saya ingin kembali mengabdi lagi untuk Desa Citeureup yang lebih maju dan sejahtera lagi,” paparnya.

Dalam iring-iringan lalu behenti disuatu tempat dan mulai berjalan kaki menyapa warga, penyambutan yang hangat oleh warga, penyampaian nomor calon dengan sebutan, Lanjutkan…Nomor Dua…jangan lupa nomor Dua Gugun Wiguna…lanjutkan sambil mengacungkan Dua jari.

”Coblos nomor 2… pilih Pak Gugun atau Arel…untuk Citeureup maju dan sejahtera,” teriakan simpatisan yang mengiringi jalannya Kampanye Pilkades.

Dalam kampanyenya, Arel menyapa warga dengan penyampaian visi misinya sembari menyampaikan protokol kesehatan tentang bahayanya wabah corona. Selain itu, ia memiliki keinginan yang kuat untuk kembali memimpin Desa Citeureup yang lebih baik dan lebih maju lagi dalam 6 tahun kedepan.

“Siapapun yang terpilih yang tepenting bisa amanah dan mensejahterakan masyarakat,” tutupnya.

Untuk diketahui, tahapan masa kampanye pada Pilkades Citeureup Kecamatan Citeureup dilakukan pada 14-15 dan 16 Desember yang dibagi 5 calon kades dengan jadwal dan lokasi yang berbeda-beda, tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan contoh tidak mengundang kerumunan.

 

 

 

 

 

(cek/bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here