Cafe Herbal Terapi SIN Buka Cabang Baru Dengan Tongkrongan Kekinian

0
234

Cibinong, BogorUpdate.com
Cafe Herbal Terapi SIN milik Ustadz Rohmad terus berkembang. Setelah kurang lebih tiga tahun membuka usaha dengan berbagai jenis rokok herbal produk PT Tridaya Sinergi Indonesia (SIN) racikan KH. Abdul Malik yang di produksi di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kini Ustadz Rohmad membuka cabang di Jalan Raya Pondok Rajeg Ruko Green Patio, Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Adapun cafe herbal SIN yang baru ini terlihat tongkrongan kekinian dengan tampilan baru dan cocok untuk anak muda (milenial).

Ustadz Rohmat saat diwawancarai mengatakan jika berbagai produk rokok SIN sangat banyak diminati oleh masyarakat. Sehingga kata dia, sudah saatnya tak kalah oleh jaman.

“Awalnya saya bekerja di perusahaan, lalu saya bertemu pak KH. Abdul Malik. Saya tekatkan berhenti bekerja dan niatkan hati membuka usaha cafe herbal teraph SIN di Jl. KSR Dadi Kusmayadi No.9, Kelurahan Tengah, Cibinong. Alhamdulillah, hingga saat ini sudah hampir 800 pelanggan kami dengan menggunakan kartu member. Soal tempat yang baru ini kita modif lebih tongkrongan kekinian mengikuti tren jaman now,” ujar Ustad Rohmad kepada BogorUpdate.com, usai soft opening kafe baru nya, Minggu (6/9/20).

Masih kata ustad Rohmad, selain rokok herbal ada berbagai jenis produk yang di jual. “Ada kopi jamu, kopi turki, jamu sehat pria dan susu kesehatan. Lalu ada kopi sultan dan berbagai terapi yang bersumber dari rokok SIN,” ungkapnya.

Untuk rokok herbal sendiri, Ustad Rohmad menyebutkan ramuan nya berasal dari bahan rempah-rempah 17 macam herbal seperti Daun Sirih, Siwak, Kapulaga, Madu, Habatusauda, ​​Ketumbar, Pala, Jahe, Jintam Hitam, Cengkeh, Kencur dan lainnya.

“Terapi rokok herbal alami tanpa bahan kimia dan tanpa epek samping, cukup dihisap seperti rokok pada umumnya. Ada 31 jenis rokok SIN, semua memiliki fungsi masing-masing, untuk yang paling banyak diminati yaitu SIN Provost dan SIN Krakatau,” bebernya.

“Selain terapi rokok dan berbagai jenis kopi, kita juga menyediakan sauna yang dimana ramuannya berasal dari rokok tergantung keinginan pelanggan saja,” ujar Ustadz Rohmad melanjutkan.

Asep Faizal, salah satu pelanggan (member) setia rokok herbal SIN mengaku jika dirinya mendapatkan banyak manfaat. “Semenjak saya merokok SIN herbal badan terasa selalu fit. Saya dulu perokok pasaran berat, tapi setelah enam bulan saya merokok SIN lalu saya rontgen, alhamdulillah nikotin rokok di paru-paru saya dinyatakan bersih oleh dokter,” ungkap Asep sapaan akrabnya.

Hal senada juga dikatakan pelanggan lain Andri, menurutnya rokok SIN herbal sangat memiliki banyak khasiat. “Biasanya waktu dulu saya merokok yang pasaran kalau gonta-ganti pasti langsung batuk. Nah, kalau rokok SIN herbal mau sekali 5 batang pun kita hisap tidak ada efek apa-apa, malah enak rasanya ke badan. Pokoknya ini rokok (SIN-red) sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan kita,” jelas Andri. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here