Bupati dan KCD Pendidikan Ajak Sekolah se-Kabupaten Bogor Aktif Berkreasi

0
56

Cibinong, BogorUpdate.com
Untuk mendukung program pemulihan dan penyelamatan ekonomi nasional akibat pandemi Covid-19, Bupati Bogor Ade Yasin bersama Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah I Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengajak seluruh sekolah mulai dari SMA, SMK dan SLB baik negeri maupun swasta se-Kabupaten Bogor untuk mengikutsertakan Para siswa mengalirkan kreativitas dengan mempublikasikan Produk UMKM, Kuliner dan Potensi Pariwisata melalui media sosial.

Hal Itu tertuang dalam surat Bupati Bogor Nomor 421.341.Disdik serta Surat KCD Pendidikan Wilayah I Provinsi Jawa Barat Nomor 0797 / TU.4 / Cadisdik Wil1 / III / 2021 tanggal 19 Mei 2021 perihal Unggahan Kreativitas Siswa, Selasa (18/5/21).

Bupati Bogor Ade Yasin berkata, dirinya memberikan kebebasan kepada siswa dan sekolah untuk berkreasi sesuai jurusan di masing-masing sekolah.

“Hasil kreasi harus mengandung unsur positif yang mencerminkan semangat kebangkitan dan kemajuan bangsa,” ujarnya dalam press rilisnya, Rabu (19/5/21).

Ade Yasin mengatakan, guna mendorong pemulihan ekonomi nasional, setiap sekolah maupun siswa harus mempublikasikan kreativitasnya melalui media sosial masing-masing dengan hastag #BogorBangkit #IndonesiMaju.

“Kreativitas para siswa yang merupakan generasi penerus bangsa, dapat memberikan dampak positif dalam membangun optimisme dan semangat pemerintah serta seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi ancaman kerusakan negara akibat wabah Covid-19 serta penyelamatan ekonomi bangsa,” pungkasnya. (bu/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here