BogorUpdate.com Berumur 4 Tahun Dan Semangat Terus Berkarya

0
21

Cibinong, BogorUpdate.com
Genap memasuki Empat tahun berkiprah menjadi media online Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar terus semangat berkarya.

“Dirgahayu ke-4, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan terpercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” kata General Manager (GM) PT. PPE, Hidayatul Mustafid yang akrap disapa David, pada Jumat (09/4/21).

Menurutnya, di usia ke empat yang merupakan media berbasis daring khususnya di wilayah Kabupaten Bogor, semoga dapa memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri.

“Terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan BogorUpdate.com,” ujarnya.

Ucapan selamat juga datang dari Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo yang juga merupakan wartawan dari koran harian Internasional Media. Dirinya mendoakan selalu menjadi agen pencerah.

“Selamat ultah BogorUpdate.com, semoga jadi agen pencerah dan pemberitaan selalu aktual dan dapat menginspirasi bagi para pembaca setianya,” tutur H. Subagiyo.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto juga tak lupa, menyematkan doa agar BogorUpdate.com selalu mendukung pemberitaan tentang pembangunan di wilayah Bumi Tegar Beriman ini. “Selamat ultah buat BogorUpdate.com, semoga selalu ter-update dan selalu mendukung Pemkab Bogor dan legislatifnya,” tambah politisi Gerindra tersebut.

Hal senada disampaikan Dirut RSUD Kota Bogor, dr. Ilham Chaidir yang turut mendoakan BogorUpdate.com agar terus maju dan sukses.

“BogorUpdate.com nurani suara umat maupun pembaca setianya, semoga maju dan sukses terus,” ucapnya .

Pemilik koran harian nasional Pelita Baru, HRM, Danang Donoroso juga tak lupa mengucapkan dirgahayu kepada BogorUpdate.com. Dirinya mendoakan agar BogorUpdate.com selalu di hati para pembacabta dan menjadi sumber berita terpercaya.

“Selamat ulang tahun BogorUpdate.com. Selalu jadi portal online yang semangat menyajikan berita terpercaya. Serta semakin di hati masyarakat Kabupaten Bogor khususnya,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here