Bikin Kecelakaan, Pengendara Minta Umbul-Umbul Rokok Di Jembatan Kota Wisata Ditertibkan

0
176

Cileungsi, BogorUpdate.com
Penempatan Umbul-Umbul Rokok di Jembatan Jalan Transyogi, Kota Wisata Cibubur yang masuk ke wilayah Kecamatan Cileungsi, dikeluhkan pengguna jalan. Pasalnya, penempatannya bisa membahayakan dan membuat kecelakaan apalagi jika terhempas angin dan masuk ke jalan raya.

Salah satu pengguna roda empat, Erwin mengatakan, umbul-umbul dari salah satu merk rokok terkenal itu sangat berbaya. Apalagi, keberadaannya berada di jalur yang setiap hari ramai dilintasi pengendara baik roda empat maupun roda dua.

“Itu bikin bahaya banget, liat aja sudah ada yang terbang untungnya terbangnya ke belakang jembatan. Coba kalau ke tengah jalan bisa bikin kecelakaan itu,” keluhnya kepada Bogorupdate.com, Senin (16/11/20).

Erwin menambahkan, selain dikeluhkan karena membahayakan, pemasangannya pun terkesan asal asalan. Hanya beralaskan coran seadanya tanpa memikirkan dampak seperti terkena angin. Nyatanya, puluhan umbul-umbul yang berjejer tersebut masih bisa terhempas oleh angin.

“Ini jalur ramai seperti jalan tol. Ga ada kendaraan yang pelan hampir rata-rata kecepatan tinggi, kalau tiba-tiba terbang ke tengah jalan apa ga bikin celaka. Saya minta tolong kepada pemerintah yang berwenang agar segera menertibkan umbul-ulbul tersebut. Jangan nunggu ada korban dulu baru di tertibkan,” kesalnya.

Sementara itu, pihak Kecamatan Cileungsi melalui staffnya enggan membalas konfirmasi dari media Bogorupdate.com.

Sekedar diketahui penempatan Umbul-umbul Rokok tersebut berada di beberapa lokasi yakni, perempatan Cipeucang, Depan Kantor PU pengairan/Danau Tunggilis, Samping Pos Pol laka Mekarsari dan Depan RS Marsudi Rawahingkik.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here