Belum Lama Disegel, Galian Ilegal di Cileungsi Buka Lagi

0
38

Cileungsi, BogorUpdate.com
Lantaran meresahkan warga dan pengguna jalan sehingga membuat jalan dipenuhi tanah membuat banyak pengendara motor berjatuhan. Galian Ilegal Di Kampung Cibereum, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, itu sempat disegel oleh Polsek Cileungsi beberapa waktu lalu. Namun, anehnya saat ini galian ilegal tersebut beroperasi kembali.

Ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kapolsek Cileungsi, AKP Benny Cahyadi, menerangkan. Untuk kasusnya kini sudah dilimpahkan ke satpol PP kecamatan Cileungsi untuk ditindaklanjuti.

“Untuk prosesnya sudah kita limpahkan Barang Bukti, Orang dan pemeriksaan ke Sat Pol PP Kecamatan” singkat Benny yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim polres Bogor.

Senada, Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan, Kasus galian tanah yang disegel oleh Polsek Cileungsi beberapa waktu lalu itu lantaran adanya aduan warga terkait jalan yang dilalui menjadi licin. Akhirnya, Polsek melakukan penyegelan agar tidak beroperasi terlebih dahulu. Namun untuk saat ini semua kasusunya sudah dilimpahkan ke Kecamatan Cileungsi.

“Memang betul pihak Kepolisian yang melakukan penyegelan, akan tetapi saat ini semua kasusnya sudah dilimpahkan ke pihak Kecamatan. Jadi silahkan langsung ditanyakan ke Kecamatan saja,” terang AKP Ita.

Terpisah Kanit Pol PP Kecamatan Cileungsi, Suryadi tidak bisa dikonfirmasi terkait pelimpahan kasus galian tersebut.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here