Bangun Drainase dan PJU di Jalan Menuju PSU, Acang Suryana: Semuanya Demi Kepentingan Masyarakat

0
130

Foto Acang Suryana (kanan) saat memantau pemasangan PJU.

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Biasa disebut Acang, pria yang memiliki perawakan tinggi itu dikenal sangat peduli dengan lingkungannya. Ia yang berasal dari Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri tersebut, belum lama ini memberikan akses jalan masuk menuju Prasasarana sarana dan Utilitas (PSU) milik Pemerintah Kabupaten Bogor yang akan segera dibangun gedung Sekolah SMPN 04 Gunung Putri dan Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) dan bangunan lainnya yang semula tidak memiliki akses masuk.

Tak berhenti disitu, pria yang memiliki nama lengkap Acang Suryana itu kini memperbaiki akses jalan masuk sepanjang 700 meter dengan dibangun gorong – gorong atau drainase agar saluran air dari jalan utama GBHN menuju PSU tidak tersendat dan mengakibatkan air meluap ke ruas jalan.

“Saya membangun jalan dan drainase menuju PSU ini semata mata demi kepentingan masyarakat. Selain itu demi mendukung program pemerintah Kabupaten Bogor agar berjalan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat saat ini,” kata Acang Suryana, saat ditemui BogorUpdate.com, di lokasi, Kamis (24/6/21).

Selain membangun akses jalan masuk PSU, Acang yang berkiprah sebagai pengusaha tersebut juga memberikan Penerangan Jalan Umum (PJU) agar tidak terjadi tindakan kriminal dimalam hari karena minimnya lampu penerangan. “Kalau jalan sudah bagus kan enak, kalau gelap jadi rawan nantinya. Makannya, selain jalan saya rapihkan, penerangan juga saya pasang. Semua ini demi kepentingan masyarakat juga,” paparnya.

Dia yang banyak dikenal khalayak umum dengan kontroversinya memperjuangkan tanah hak milik yang diklaim oleh salah satu perusahaan besar itu berpesan, agar setiap pengusaha yang ada di Kabupaten Bogor Khususnya di Bogor Timur agar peduli dan senantiasa mendukung setiap program Pemerintah demi kepentingan masyarakat.

“Dengan cara kita mendukung program pemerintah, sudah pasti segala urusan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here