Bangkit Dari Keterpurukan, Tahun 2021 PT PPE Siap Memberikan Deviden Untuk Pemda

0
116

Foto Direktur Utama PT PPE, H. Agus Setiawan bersama jajaran direksi dan staff saat menggelar rapat evaluasi, Kamis (31/12/20).

Babakan Madang, BogorUpdate.com
Dipenghujung akhir tahun 2020 Perseroan Terbatas Prayoga Pertambangan dan Energi (PT PPE) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, melakukan rapat kerja (Raker) dan evaluasi kinerja jajarannya selama tahun 2020.

Direktur Utama (Dirut) PT PPE Agus Setiawan, S.H, M.H mengatakan, dalam refleksi di akhir tahun 2020 PT PPE sengaja melakukan raker dan evaluasi kinerja terhadap kinerja jajarannya tersebut. Menurutnya, dalam hal ini PPE sendiri serius mengevaluasi kinerja dari level manager sampai ke staff.

“Serta mengevaluasi target unit bisnis dan target penjualan. Dan ini kongkrit kita memberikan trend positif terhadap perusahaan dengan kebersamaan,” kata Agus kepada Bogorupdate.com, Kamis (31/12/2020) malam.

Agus mengaku, hasil raker dan evaluasi kinerjanya dimana PT PPE mencatat selama kepemimpinan dirinya BUMD milik Pemkab Bogor tersebut mampu sedikit demi sedikit bangkit. Target tahun 2021 dapat memberikan kontribusi (Deviden) kepada pemerintah Daerah (Pemda).

“Pada dasarnya, kalau perusahaan daerah ini diurus dengan benar tanpa embel-embel kepentingan lain pasti kita bisa memberikan devien terhadap daerah,” ucapnya.

Menurutnya lagi, bangkit dari keterpurukan itu tentu tidak lepas dari sinergitas antara Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor maupun instansi-instansi lainnya.

“Karena target di tahun 2021 kita semua berharap bisa bersinergis dan tetap optimal, jangan pernah meragukan kualitas dan kuantitas tentang produk-produk Prayoga ini. Karena, kualitas yang kita berikan tentu sudah teruji dan terukur, karena kita sudah mengaspal lintasan Sircuit Sentul Internasional,” tegasnya.

Disisi lain General Manager (GM) PT PPE, Hidayatul Mustavid atau yang lebih akrab disapa David ini menambahkan, semakin meningkat dan terus bangkit dari keterpurukan di perusahaan BUMD itu sebagai bukti kongkrit perombakan manajamen dari hulu hingga hilir yang mampu menjalankan perusahaan dengan baik dan optimal dengan inovasi baru.

Baginya, ide gagasan yang optimal tahun 2021 unit bisnis pihaknya mampu berjalan dan optimal dengan unit bisnis baru.

“Sekali lagi kita bisa seperti ini karena kebersamaan dan keprihatinan, dengan kuncinya optimis efisiensi yang optimal sehingga lahir dan bangkit diawali dari kebersamaan,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here