Asmawa Tosepu Gelar Doa Bersama di Masjid Al-Isti’aanah Cileungsi untuk Suksesnya Pemilu 2024

Pj Bupati Bogor, melaksanakan doa dan dzikir bersama di Masjid Al-Isti’aanah (YAPA), Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (10/2/24) dinihari. (Ist)

Cileungsi, BogorUpdate.com – Demi mensukseskan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama para alim ulama dan masyarakat melaksanakan doa dan dzikir bersama di Masjid Al-Isti’aanah (YAPA), Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (10/2/24) dinihari.

Selain dzikir bersama, Asmawa Tosepu juga melaksanakan sholat subuh berjamaah, mendengarkan tausiyah, dan santunan anak yatim.

“Dzikir kita hari ini juga dalam rangka menyongsong pesta demokrasi, memilih pemimpin bangsa dan negara, serta pemimpin daerah kita Kabupaten Bogor. Insya Allah hari Rabu, 14 Februari 2024 kita akan melaksanakan Pemilu, saya memohon kepada masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya majelis tahajud subuh dan dzikir yang hadir pada kesempatan ini mari kita menjaga suasana yang kondusif sehingga pesta demokrasi bisa terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar,” kata Asmawa.

Asmawa juga minta kepada masyarakat khususnya majelis tahajud subuh dan dzikir, untuk sama-sama memberikan hak pilihnya. Selain itu turut mengajak, mengedukasi lingkungan dan keluarga untuk menggunakan hak konstitusi yang sudah dijamin oleh negara.

“Mudah-mudahan melalui majelis yang luar biasa ini, akan memberikan keberkahan bagi Kabupaten Bogor. Ulama melaksanakan tanggung jawabnya untuk memberikan pencerahan dan mengajarkan kebaikan kepada umat. Pemerintah berupaya untuk mewujudkan pembangunan dan menghadirkan kesejahteraan untuk masyarakat,” tandas Asmawa Tosepu.

Turut hadir, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Baznas, Ketua MUI Kecamatan Cileungsi, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Cileungsi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Camat Cileungsi, jajaran Forkopimcam, kepala desa, tokoh masyarakat, dan alim ulama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *