AHI 2021, IPB University Borong 4 Penghargaan Sekaligus

  • Bagikan

Pendidikan, BogorUpdate.com
IPB University boyong berbagai penghargaan pada ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021. Ajang AHI ini merupakan kompetisi kinerja humas pemerintah (government public relation/GPR) di kementerian, lembaga, pemerintah daerah, BUMN, anak BUMN, dan BUMD se-Indonesia.

Gelaran AHI 2021 ini merupakan upaya PR Indonesia Group untuk mendorong terciptanya humas yang kontributif bagi publik.

Ajang AHI 2021 adalah barometer pencapaian tertinggi dari kinerja departemen/biro/bagian humas/dinas Kominfo. Kehadiran kompetisi ini diharapkan dapat mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik negara maupun daerah.

Pada kompetisi AHI 2021 ini, IPB University memborong empat penghargaan sekaligus dari sub-kategori Perguruan Tinggi. IPB University berhasil meraih Gold Winner pada kategori Pengelolaan Pelayanan Informasi Publik Terinovatif dan Website Terinovatif. IPB University juga berhasil meraih Silver Winner pada kategori Laporan Pelayanan Informasi Publik Terinovatif dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Terbaik.

Dengan raihan ini, IPB University berhak menerima predikat Platinum Winner, setara dengan juara umum, pada sub-kategori Perguruan Tinggi.

Dengan perolehan prestasi ini, Kepala Biro Komunikasi IPB University, Yatri Indah Kusumastuti mengaku bersyukur. Ia menyatakan bahwa unit kerjanya perlu punya barometer dalam mengukur kinerja pelayanan informasi publik.

“Salah satu barometer yang bisa membantu untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja kehumasan kami adalah ajang AHI ini. Jadi capaian ini bukan akhir perjuangan. Masih banyak tantangan ke depan yang harus kami respon dengan layanan-layanan yang lebih inovatif lagi,” urainya.

Sementara itu, Rektor IPB University, Profesor Arif Satria turut bahagia atas prestasi yang diraih institusinya. Ia memberikan apresiasi atas capaian ini.

“Kinerja layanan informasi publik kita terbilang sangat baik. Ini berkat kerja keras seluruh komponen yang ada di IPB University dalam menyediakan informasi dan men-deliver-nya ke publik,” ujar rektor.

“Semoga capaian ini bisa menjadi lecutan semangat untuk bisa lebih baik lagi ke depan dalam memberikan pelayanan informasi publik,” pungkasnya.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.