Agus Rahya Dampingi Pembagian BST Desa Gandoang

  • Bagikan

Cileungsi, BogorUpdate.com
Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kebijakan Aparatur Negara (LSM Penjara) dampingi pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 5 dan 6, di Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Wakil Ketua LSM Penjara DPC Kabupaten Bogor Agus Rahya menyampaikan sebagai sosial kontrol, dirinya melakukan pendampingan pembagian BST tahap 5 dan 6 bagi warga Desa Gandoang yang mana pembagiannya berlokasi di Kantor Pos dan Giro Cileungsi, Senin (26/07/21).

“Calon penerima BST di Desa Gandoang sendiri sebanyak 949 KK, yang mana teknis pembagiannya dilakukan di Kantor Pos dan Giro Cileungsi,” ungkapnya kepada wartawan.

Abah Rahya sapaan akrabnya melanjutkan, pada BST tahap 5 dan 6 ini, 949 KK di Desa Gandoang berhak menerima 600.000 setiap KKnya. “Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berhak menerima 600.000,” lanjut Abah Rahya.

Adapun tentang penerapan Protokol kesehatan (Prokes) tetap diperhatikan oleh LSM Penjara ini. “Terkait prokes, dalam pembagian BST tahap 5 dan 6 ini telah memenuhi ketentuan PPKM yang saat ini diberlakukan pemerintah,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.