Ade Yasin Kunjungi Kediaman Capt Afwan Pilot Sriwijaya Air di BCE

0
202

Foto Bupati Bogor, Ade Yasin saat mengunjungi kediaman Capt Afwan, di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (10/1/21).

Cibinong, BogorUpdate.com
Kediaman Capt Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/21) sore, banyak di datangi pihak keluarga dan warga sekitar. Tampak hadir juga Bupati Bogor, Ade Yasin.

Ade Yasin mengatakan, kedatangannya untuk memberikan semangat kepada keluarga korban, sekaligus juga langkah pemerintah untuk menguatkan keluarga korban. Ade Yasin juga mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor siap memfasilitasi keluarga Capt Afwan.

“Kedatangan saya kesini untuk memberikan semangat keluarga korban, khususnya istri dan anak Capt Afwan. Karena kita ketahui hingga saat ini belum ada kejelasan soal keberadaan pesawat yang informasinya jatuh. Untuk saat ini belum ada permintaan apa-apa dari keluarga. Sebagai bupati, saya selalu siap membantu dan memfasilitasi keluarga korban,” ungkap Ade Yasin saat mengunjungi kediaman Capt Afwan, di Perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE), Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (10/1/21).

Ade Yasin menyebutkan Capt Afwan merupakan tetangganya. “Ini warga saya yang juga tetangga saya. Saya mendoakan yang terbaik untuk Capt Afwan dan keluarga serta seluruh korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air,” pungkasnya. (End/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here