Ade Yasin Berikan Dana Insentif untuk Amil dan Penyuluh Agama Honorer

0
33

Cibinong, Bogorudate.com
Dalam rangka mewujudkan program Pancakarsa khususnya Karsa Bogor Berkeadaban, Bupati Bogor Ade Yasin memberikan dana insentif kepada 1.698 Amil dan 323 Penyuluh Agama Honorer (PAH) Kabupaten Bogor.

Secara langsung Politisi PPP itu mengundang perwakilan Amil dan Penyuluh Agama Honorer menyerahkan secara simbolis bantuan di Pendopo Bupati, Jumat (06/11/20).

Ade Yasin mengatakan, bantuan insentif ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor serta sebagai bentuk realisasi janji politik yang dulu pernah ia sampaikan saat kampanye.

“Alhamdulillah tahun ini di tengah pandemi Covid-19 dengan segala keterbatasan, saya memberikan bantuan insentif untuk Amil dan Penyuluh Agama Honorer sebagai bentuk kepedulian dan perhatian saya serta sebagai realisasi janji politik yang dulu pernah saya sampaikan saat kampanye,” ujarnya.

Ade Yasin menambahkan jumlah total anggaran yang dikucurkan melalui Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor berjumlah Rp. 4.075.200.000 untuk Amil, dan Rp.775.200.000 untuk Penyuluh Agama Honorer dengan masing-masing Amil dan Penyuluh mendapatkan Rp. 2,4 juta pertahun.

Ketua Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kabupaten Bogor, Ustadz Imron Rosyadi mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Bogor atas perhatian yang diberikan tersebut.

“Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Ibu Bupati yang telah mengundang kami dan memberikan perhatiannya. InsyaAllah ini akan menambah semangat kami para penyuluh dan juga Amil dalam menyukseskan Pancakarsa, yaitu Karsa Bogor Berkeadaban,” pungkasnya.

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here