576 Warga Miskin Desa Tajur Dapat Bansos Gubernur Tahap II

0
45

Citeureup, BogorUpdate.com
Sebanyak 576 Kepala Keluarga (KK) warga miskin terdampak covid-19 di Desa Tajur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, kembali mendapatkan bansos dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada tahap II. Pemerintah desa setempat bersama petugas PT.Pos indonesia mulai menyalurkan bantuan ini dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Hari ini kami Pemdes bersama pihak kantor pos indonesia, mulai menyalurkan Bansos dari Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil kepada warga miskin yang terdampak Covid-19 sebanyak 576 KK yang berhak menerima,” Kata Sekdes Tajur Rian Gustian, kepada Bogorupdate.com, usai mendampingi penyaluran yang didampingi Satpol PP Kecamatan, Mustofa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Rabu (17/6/2020).

Rian menjelaskan, dari bansos provinsi ini, diantaranya sembako seharga Rp.350 ribu dan uang tunai Rp.150 ribu yang diberikan kepada warga melalui petugas PT.Pos Indonesia.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Dan bagi yang belum terdata nanti kami data lagi untuk bisa diberikan dari bantuan lainnya,” tambah Rian.

Ujang (50) Salahsatu penerima bantuan ini mengaku bersyukur karena dianggap bisa meringankan beban hidupnya selama pandemi corona.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban di masa sulit saat ini,” pungkasnya. (Asep Bucek)

 

 

 

Editor : Endi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here