Warga Cilebut Digegerkan Penemuan Sesosok Jasad Balita di Aliran Kali Baru

0
69

Sukaraja, BogorUpdate.com
Warga perumahan Cilebut Residence, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat bayi dibawah umur lima tahun (Balita) yang mengambang dialiran kali baru persis dibawah jembatan perumahan tersebut.

Jasad balita itu ditemukan pertama kali oleh Apeng (35) yang saat itu sedang mencari rongsokan dialiran kali tersebut.

Apeng menjelaskan, dirinya merasa kaget saat melihat jenazah balita yang sudah di kerumuni lalat dan dikelilingi oleh sampah.

“Mulanya saya sedang mencari rongsokan dilokasi, pada sekira pukul 10.00 WIB saya melihat jasad balita malang itu yang awalnya saya kira merupakan boneka,” ujar Apeng kepada wartawan, Selasa (17/11/20).

Ia melanjutkan, karena penasaran dirinya mempertegas yang awalnya dikira sebagai boneka itu, namun anehnya saat dilihat dengan seksama akan tetapi boneka itu mengeluarkan aroma tak sedap yang juga telah dikerumuni lalat.

“Awalnya saya fikir itu boneka, tapi pas saya mempertegas secara seksama ternyata mayat balita malang yang diperkirakan telah berumur 2 tahun,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cilebut Barat, Dasuki menyebut, atas laporan dari warganya itu pihaknya langsung menghubungi Polsek Sukaraja, Polres Bogor agar dilakukan evakuasi terhadap mayat bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

“Langsung saya hubungi Polsek setempat saat warga kami heboh atas penemuan jasad balita ini. Alhamdulillah sudah dievakuasi dan kini telah dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here