Heboh! Oknum ASN KPU Kota Bogor Diduga Perkosa Anak Dibawah Umur di Apartemen

Mobil dinas pemerintah yang digunakan oleh MT (pelaku pemerkosaan) ke Apartemen Bogor Valley membawa korban anak dibawah umur.

Hukum & Kriminal, BogorUpdate.com
MT (inisial), Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, diduga nekat melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur sebut saja Bunga (15 tahun) di Apartemen Bogor Valley, Tanah Sareal Kota Bogor, Pada Jumat (22/5/20).

Dari informasi yang diterima redaksi, kronologis kejadian, telah diamankan oleh warga penghuni Apartemen Bogor Valley seorang pria (MT-red) karena diduga telah melakukan pemerkosaan.

“Diamankan seorang pria oleh warga penghuni apartemen dan salahsatu pengurus ormas. Pria tersebut diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur. Awalnya korban dibawa oleh pelaku sekitar pukul 13.30 Wib, dengan alasan mengajak ketemuan dan di bawa ke Apartemen Bogor Valley dengan mengendarai mobil dinas pemerintah jenis Toyota Hilux warna putih Nopol F 80xx B. Setelah itu pelaku membawa korban ke salahsatu kamar di lantai 19,” Ujar sumber yang namanya enggan dipublikasikan.

“Korban lalu meminta bantuan warga sekitar penghuni Apartemen dan menelepon pihak Keluarganya (Ibunya). Tak lama kemudian, akhirnya pelaku diamankan pihak kepolisian,” Tambahnya.

Terkait hal ini, Firman selaku pengelola Apartemen Bogor Valley membenarkan kejadian tersebut. “Kebetulan saya tidak ada dilokasi saat kejadian, sekarang kasusnya sudah ditangani polisi, mungkin yang lebih akurat infonya dari kepolisian,” Ujar Firman kepada Bogorupdate.com, Sabtu (23/5/20).

Lebih lanjut ketika Firman dikonfirmasi terkait peraturan Apartemen Bogor Valley soal apakah bebas membawa tamu apalagi membawa anak dibawah umur, Firman mengatakan jika pelaku menyewa.

“Terkait aturan kepenghunian, membawa tamu tidak bebas pak. Cuma masalahnya kasus ini si pelaku menyewa dan pemilik unit tidak melapor ke pengelola kalau unitnya disewakan,” tukasnya.

Terpisah, hingga berita ini diturunkan, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum, ketika dikonfirmasi akan hal tersebut belum memberikan klarifikasinya. (Rie)

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *