Type to search

Bogor Raya Home Lifestyle News

Hadapi Bencana Corona, Adira Finance Berdonasi Rp50 Juta

Share

Lifestyle, BogorUpdate.com
Untuk membantu meringankan beban pemerintah dalam penanganan covid-19, Adira Finance memberikan bantuan ke Pemerintah Kota Bogor berupa uang tunai Rp50 juta dan barang untuk kebutuhan medis.

Bantuan di serahkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Gugus Tugas Covid-19 yang berlokasi di sekretariatnya di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, jalan Pajajaran.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menerima langsung bantuan dari Cluster Head Adira Finance Kota Bogor Teddy Arif berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta, APD medis, Hand Sanitizer.

Tak hanya itu, tetapi juga sejumlah peralatan kebersihan yang akan di distribusikan ke beberapa wilayah dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 di Kota Bogor.

Teddy mengatakan, bencana ini merupakan permasalahan yang sedang melanda dunia dan harus dihadapi bersama, tidak bisa permasalahan ini hanya dibebankan kepada pemerintah daerah saja.

“Oleh karena itu ini adalah salah satu bentuk empati kami kepada wilayah yang Adira Finance hadir di dalamnya,” kata Teddy.

General Manager Yamaha Prima Utama, Refa Wisha Satrio menambahkan, gerakan ini merupakan gerakan positif yang harus diikuti oleh industri-industri lain.

“Ya, khususnya yang berada di wilayah Kota Bogor. Ini hal yang positif, penanganan Covid-19 ini harus dihadapi bersama” katanya.

Hingga saat ini Gugus Tugas Covid-19 Kota Bogor terus menerima bantuan berbagai macam bentuk seperti cairan desinfektan, peralatan APD dan Hand Sanitizer.

Bahkan juga bantuan wastafel portable hingga peralatan medis dan kebersihan lainnya yang di distribusikan ke rumah sakit yang menangani pasien Covid-19 dan wilayah yang membutuhkan. (As)

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: