Ini Dia, 3 Seleb Cantik yang Sempat Singgah di Hati Kompol Fahrul Sudiana

Entertainment, BogorUpdate.com
Nama Kompol Fahrul Sudiana dalam beberapa waktu terakhir ini sukses menggegerkan publik. Bagaimana tidak, Ia harus rela jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan dicopot karena nekat mengadakan resepsi pernikahan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, Fahrul sukses menaklukkan hati seorang selebgram cantik bernama Rica Andriani. Semenjak pemberitaannya viral, kedua sosok ini pun akhirnya membuat netizen penasaran bukan main.

Dan setelah ditelusuri, ternyata Kompol Fahrul juga sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik Indonesia di masa lalu. Siapa saja sosok yang hatinya sempat singgah di hati Kompol Fahrul Sudiana? Simak daftarnya berikut.

1. Angel Lelga
Sekitar tahun 2015 silam, Fahrul diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Angel Lelga. Hubungan mereka awalnya disembunyikan, namun lama-lama terkuak juga ke publik.
Angel Lelga pernah memuji Fahrul sebagai sosok pria yang bisa membahagiakan dan memberikan rasa nyaman. Bahkan ketika Angel kena penyakit campak Jerman, Fahrul disebut selalu setia menemani.

Fahrul juga kerap terlihat menemani Angel menghadiri berbagai acara. Namun karena alasan yang tak diketahui, hubungan mereka berakhir di tengah jalan.

2. Bebizie
Satu fakta lagi yang terkuak, Fahrul juga sempat pernah menjalin hubungan asmara dengan pedangdut yang tenar dengan nama panggung Bebizie Fatlanay. Kedekatan mereka terjadi sejak tahun 2017 silam.

Pedangdut bernama asli Sari Sri Mulyati itu mengaku telah menjalin hubungan selama 3 tahun lamanya dengan Fahrul. Pada akhir 2019, keduanya sempat ada masalah, lalu tiba-tiba Fahrul diketahui sudah menjalani proses lamaran dengan Rica.
“Aku pacaran sejak 2017 awal sama Fachrul, terus berjalan sampai di akhir 2019 sempat ada masalah, cuma memang masih ada komunikasi karena ada pekerjaan bareng dan tiba-tiba tahunya sudah dekat dengan si selebgram ini dan sudah lamaran. Saya sendiri kaget,” kata Bebizie kepada KapanLagi.com.

3. Rica Andriani
Sosok publik figur terakhir yang jatuh ke pelukannya bernama Rica Andriani yang kini berstatus sebagai sang istri. Wanita berparas cantik itu diketahui sebagai seorang selebgram kondang yang juga cucu dari mantan Kapolri yang kini telah almarhum bernama Jenderal Purnawirawan Kunarto.

Rica sendiri diketahui sebagai sahabat dekat dari selebgram kondang, Awkarin yang kala itu juga hadir sebagai salah satu bridesmaid di acara pernikahannya. Seperti diketahui, Fahrul dan Rica menikah pada 21 Maret 2020 lalu di sebuah honteng berbintang.
Gara-gara acara yang digelarnya itulah Fahrul akhirnya dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan dan dimutasi ke Polda Metro Jaya. (Kapanlagi.com/Refer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *