Type to search

Home News Tekno

Akui Miliki Celah Soal Keamanan, Zoom Pastikan Perbaikan Dalam 90 Hari

Share

Teknologi, BogorUpdate.com
Menjadi cukup populer lantaran pandemi Covid-19, Zoom ternyata memiliki celah privasi dan keamanan dalam platformnya. Aplikasi video call dan conference itu pun memastikan perbaikan celah akan rampung dalam waktu 90 hari mendatang.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Eric S. Yuan selaku CEO Zoom. Eric menjelaskan perusahaannya saat ini tengah berfokus untuk mengatasi celah alih-alih melakukan pembaruan fitur Zoom.

“Selama 90 hari ke depan, kami berkomitmen untuk mendedikasikan sumber daya yang dibutuhkan untuk mengidentifikasi, mengatasi dan memperbaiki masalah secara lebih baik dan proaktif,” ujar Eric, dikutip dari Theverge, Jumat (3/4/20).

Dalam menangani hal ini, Zoom berencana untuk berkolaborasi dengan pihak ketiga. Hal ini guna peninjauan secara berkala dalam penanganan celah keamanan. Perusahannya pun berusaha transparan dalam proses perbaikan.

Dengan begitu, Zoom berencana untuk merilis laporan transparansi dengan mengadakan webinar mingguan setiap Rabu di AS dalam 90 hari ke depan.

“Saya berkomitmen untuk terbuka dan jujur dengan pengguna dalam proses memperkuat platform kami, kami juga akan memberikan langkah-langkah untuk penggunaan terbaik dan melindungi diri sendiri (pengguna) di paltform” pungkas Eric. (Selular.id/End)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: