Type to search

Bogor Raya Home Hukum & Kriminal News

Gandeng PT Fermindo, Korem 061/SK Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Share

Hukum & Kriminal, BogorUpdate.com
Kepedulian Danrem 061/Suryakancana, Brigjend TNI Agus Subiyanto terhadap masyarakat dan prajuritnya akan penyebaran Virus Corona (Covid-19), membuat Danrem terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Pandemik Corona dengan melakukan berbagai cara untuk memutus mata rantai wabah virus tersebut.

Agus menjelaskan, bahwa wabah virus Covid-19 yang melanda hampir diseluruh dunia termasuk Indonesia dan salah satunya diwilayah kota Bogor dibutuhkan sinergitas dan dukungan dari semua pihak, tidak cukup pemerintah saja yang bergerak. Siapapun diharapkan mau berpartisipasi menangani kasus Pandemik Global.

“Sebelumnya kita bersama Kodim jajaran Korem 061/SK dan juga Yonif 315 melakukan penyemprotan dengan menggunakan alat bantu semprot manual atau juga dengan menggunakan mobil water Canon, namun kali ini penyemprotan menggunakan teknologi pesawat tanpa awak atau Drone,” jelasnya

Lebih lanjut Agus mengatakan, penyemprotan cairan Disinfektan melalui udara salah satunya adalah untuk memaksimalkan Penyemprotan Disinfektan untuk menjangkau lokasi yang sulit dijangkau, dan hal tersebut juga dikarenakan sebagai langkah preventif untuk melindungi para prajuritnya dari virus Covid-19.

“Kami menggandeng PT.Fermindo penyemprotan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dilakukan diarea Makorem 061/SK, Makodim 0606/KB dan juga Yonif 315,” Pungkasnya. (Wd)

 

 

 

 

Editor : Endi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: