Jadon Sancho Bakal Gabung MU, Bahkan Sudah Pesan Nomor Keramat?

Sport, BogorUpdate.com
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho diberitakan sudah selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Manchester United. Winger 20 tahun itu diberitakan sudah memilih nomor punggungnya di Theathre of Dreams.

Winger Timnas Inggris itu memang santer dirumorkan akan meninggalkan Dortmund. Banyak klub mengincar jasanya setelah ia tampil ciamik bersama Die Borussen dua musim terakhir.

Dari klub-klub yang dikaitkan dengan Sancho, nama Manchester United menjadi klub yang paling sering muncul. Setan Merah diberitakan sangat serius untuk mendatangkan sang winger ke Old Trafford sejak musim panas tahun lalu.

Manchester Evening News menyebut bahwa kemungkinan Sancho bergabung dengan MU semakin besar. Pasalnya sang winger sudah mulai memilih nomor punggung di Setan Merah.

Berapa Nomor Punggung yang dipilih sang pemuda? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Sancho diberitakan sudah membooking nomor punggung tujuh untuk musim depan.

Nomor punggung ini musim ini tengah tanpa tuan. Pengguna sebelumnya, Alexis Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan hingga akhir musim nanti.

Sejumlah pihak meyakini Sanchez tidak akan melanjutkan karirnya di Setan Merah, sehingga nomor punggung itu bebas dimiliki Sancho.

Sancho sendiri diberitakan punya alasan khusus mengapa ia memilih nomor punggung tujuh di Manchester United.

Ia tahu bahwa nomor punggung itu adalah nomor keramat di MU. Ia disebut ingin mengikuti jejak para pemain-pemain terbaik Setan Merah dengan mengenakan seragam tersebut.

Tidak hanya itu, ia juga merasa nyaman dengan nomor punggung tujuh karena ia menggunakan nomor punggung itu di Dortmund.

Pihak Manchester United diberitakan tengah mengupayakan penyelesaian transfer Sancho.

Sang winger diberitakan bakal ditebus dengan mahar sekitar 120 juta Euro. (Manchester Evening News/Bola.net/End)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *